NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jan 2020 14:45 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta , 16 Januari 2020 - Dalam Mengisi akhir pekan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akan menggelar kegiatan Bikers Camp di Situ Rawa Gede, Suka Makmur, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang bertemakan "Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik"  rencana akan di gelar pada akhir pekan ini tepatnya di hari Sabtu - Minggu (18-19/01).

Nah buat rekan - rekan Bikers dari berbagai macam klub dan komunitas yang tegabung di AHJ bisa mengikuti kegiatan yang digelar tersebut.

Caranya mudah ko rekan - rekan dari klub dan komunitas bisa mengirimi beberapa orang untuk mewakili nama klub dan komunitas untuk hadir di acara tersebut.

Dengan mendaftarkan dirinya ke Form Regristrasi On Line di http://bit.iy/384CWaG dengan cara otomatis nama kalian sudah terdaftar ya guys.

(Foto : Google Jurnalistik)

Untuk Titik Kumpul (Tikum) pemberangkatan bakal di mulai dari Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penasarankan guys.. ??? apa aja sih kegiatannya selain ngecamp dan mengikuti pelatihan jurnalistik.

Yuk ah buruan daftar ya guys karena kuota hanya 30 orang saja siapa cepat dia dapat ilmunya ya guys, info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Bro Randa di No Telp 08111440352.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK