NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Apr 2020 03:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Rabu 2020 -  Kembali lagi hadir Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang. Menggelar kegiatan "Kumpul Online Cerita Anak Komunitas" (KOCAK), seperti biasa kegiatan yang berbasis Online dengan cara Live melalui media sosial dari salah satu Instagram (IG) nya @AHJ_Jakarta ini akan di tayangkan pada pukul 20:00 Wib, Rabu (15/04) malam ini.

Seperti biasa KOCAK selalu menghadirkan beberapa tema atau pembahasan disetiap livenya, namun pada  rabu malam ini KOCAK hadir dengan tema "Kiat Sukses Balapan Honda Jadoel Biar MenaNGK", dan juga akan menghadirkan para nara sumber yang berbakat di segala bidangnya seperti Bro Eco Gondz selaku mekanik handal Honda Jadoel dan Bro Izul selaku produsen Busi NGK.

Dengan tema tersebut tentunya bro and sist penasarankan apa sih yang akan dibahas oleh kedua nara sumber tersebut dalam temanya "Kiat Sukses Balapan Honda Jadoel Biar MenaNGK". So.. pantengin dah Instagramnya @ahj_jakarta dan jangan lupa Turn On Notifikasinya biar kalian gak ketinggalan disetiap segment acaranya ya guys.

Bukan hanya di pantengin aja acara KOCAK nya guys, namun kalian juga harus benar-benar memperhatikan pembahasan  demi pembahasan di setiap acaranya yang akan di sampaikan oleh kedua nara sumber tersebut. Karena di akhir acara selalu ada Give Away dan pemenangnya akan diumumkan secara langsung di Instagram @ahj_jakarta oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono Selaku PIC Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK