NEWS
DETAILS
Jumat, 01 May 2020 10:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Mei 2020 - Helo Brader gimana aktifitas kalian selama #dirumahaja, mungkin agak sedikit membosankan ya brad, namun jangan kawatir Honda community akan menghibur brader sekalian yang masih beraktifitas #dirumahaja selama dibulan suci ramadhan.

Namun di ramadhan kali ini Honda Community akan menghibur brader sekalian dengan mengajak dan mengikuti acara "Bikers Sholeh Challenge 2020" yang dimana isi acaranya merupakan sebuah Cerdas Cermat seputar Ramadhan melalui Via Quizizz dan nantinya brader akan diberikan 40 pertanyaan disetiap edisinya.

(Foto : Honda Community)

Kegiatan Cerdas Cermat  Ramadhan Via Quizizz ini selain menjadi hiburan juga bakal mengasah dan menambah pengetahuan dan wawasan brader sekalian dan acara tersebut nantinya akan ditayangkan secara live di Istagramnya @honda.community disetiap hari Kamis pukul 15:30 wib selama bulan ramadhan.

(Foto : Honda Community)

Untuk Link soal nantinya akan dikirim melalui PIC (Person In Charge) Main dealer Honda di setiap masing-masing daerah dengan bersamaan live Instagramnya @honda.community.

(Foto : Honda Community)

Buat brader yang akan mengikuti Cerdas Cermat Ramadhan di Bikers Sholeh Challenge bisa hubungi PIC Main Dealer Honda Masing - masing, untuk info lebih lanjut mengenai Peraturan di acara Bikers Sholeh Challenge 2020 ini brader bisa dilihat di slide 5,6 dan 7 di Instagramnya @honda.community

Untuk hadiah brader bisa mendapatkan kesempatan menjadi pemenang dengan Total hadiah Rp 5.000.000, pemenang nantinya akan diseleksi melalui sesi penyisihan, semifinal dan final.

(Foto : Honda Community)

Wah kerenkan brad hadiahnya, buruan dah ikutan "Bikers Sholeh Challenge 2020" dengan isi acara Cerdas Cermat Ramadhan siapa tau brad pemenangnya.
.
#HondairitmenangiRamadan
#HondaCommunity
#ProudToBeHondaCommunity
#HondaRideTogether
#BikersSholehChallenge

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK