NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Nov 2022 13:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Novemb er 2022 - Jelang usia yang sudah bertambah hingga mencapai Satu Dekade pada tanggal 02 September 2022 bulan kemarin sekelompok klub atau komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cirebon Chapter ini rencananya akan menggelar sebuah perayaan Anniversary dan Syukuran di awal bulan desember nanti.

Perayaan Anniversary HPCI Cirebon Chapter yang usianya sudah mencapai Satu Dekade ini rencana nya akan di gelar pada hari sabtu (03/12) pada pukul 16:00 s/d 21:00 wib disebuah Restoran Taman Pringsewu yang ada di wilayah Gronggong Cirebon, Jawa Barat.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Acara perayaan dan syukuran Satu Dekade HPCI Cirebon Chapter ini di dukung dan di sponsori oleh beberpa brand item menarik dan terkenal juga dari mulai Bima Audi Car Cutoms, Tas Anyam Ithane - Itha, V-GeN Accessories dan RS Ridng Style.

Dalam perayaan Satu Dekade nanti HPCI Cirebon mengadakan sebuah Voucher yang mana voucher  sudah di luncurkan sebelumnya untuk di beli oleh para anggota HPCI Se-Nusantara dan akan di gunakan pada hari H dengan cara menunjukan hasil via WhatsApp ke bagian panitia lalu Voucher bisa di tukarkan dengan beberapa item merchandes yang sudah di tentukan oleh pihak panitia.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Nah buat teman-teman HPCI Se-Nusantara yang akan berangkat dan hadir di acara tersebut jangan lupa ya untuk menukarkan sebuah Voucher dengan marchandise bergengsi yang nantinya akan di berikan kepada anggota yang sudah memiliki Voucher tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK