NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2023 18:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2023 - Hari Pelanggan Nasional (HPN) merupakan agenda penting bagi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk berikan apresiasi kepada konsumen setia selama ini.

Pada Sabtu (16/09) dengan tema Satu Hati Penuh Arti, Wahana ajak 100 konsumen pemilik Honda ADV160 dan CB150R dengan beragam kegiatan. Konsumen diajak rolling city dengan rute Wahana, Agung Sedayu, Dapur Solo dan berakhir di City Plaza Jatinegara. Acara di isi dengan kegiatan ramah-tamah, makan bersama, pembagian doorprize & nonton bioskop 'The Nun 2'.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan ajang apresiasi konsumen loyal Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang yang sudah setia menggunakan product line up dari Honda dalam menemani aktifitas berkendara sehari-hari. Lewat kegiatan ini Wahana dapat lebih dekat dengan konsumen, " papar Head of Customer Care, Siti Mulyanah.

Tidak hanya kali ini, setiap tahun Wahana rutin lakukan kegiatan HPN. Kepercayaan konsumen memilih produk dan layanan Honda menjadi sebuah tanggung jawab yang harus dijaga secara maksimal.

Selain berusaha menyediakan line up berkualitas, sales terbaik, dan after sales terpercaya, Wahana juga kembangkan sarana pendukung untuk memaksimalkan layanan. Salah satunya melalui aplikasi digital Wanda. Lewat aplikasi ini semua kebutuhan konsumen dapat dipenuhi secara lengkap dan cepat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK