NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2023 12:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2023 - Bukan ajang  pameran biasa, Wahana kenalkan lebih dekat jajaran skutik premium Honda kepada pengunjung Cibubur Junction akhir pekan lalu.

Event  dengan tema  Honda Premium Matic Day (HPMD) adalah cara yang diusung  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana  Makmur Sejati  (WMS)  kenalkan skutik premium terdiri dari  Honda Adv 160, PCX160 dan Honda Vario 160 kepada masyarakat Cibubur khususnya pengunjung  Cibubur Junction., Jakarta  Timur.

"Line uk premium ini sengaja dipilih untuk di pamerkan agar pengunjung mall  dapat melihat langsung produk dan dapatkan info lengkap dari tim sales yang bertugas, " jelas Head of Marketing Communication,  Andra Friandana.

Kumpul Komunitas

Pada HPMD ini,  Wahana  libatkan komunitas yang terdiri dari Honda ADV Indonesia DKi Jakarta Chapter (HAI) )dan komunitas dari Honda Vario 160.

Belasan anggota komunitas tersebut memulai kegiatan dengan rolling thunder dari Main Dealer Training Center  di Jatake Tangerang. konvoy belasan komunitas juga diwajibkan menerapkan gaya berkendara safety riding ala Honda.

Tiba dilokasi,.selain jadikan ajang gathering Wahana juga melengkapi dengan edukasi  seputar product knowledge dan teknologi Honda.  

Sementara melengkapi kebutuhan konsumen, selain produk wahana juga sediakan penjualam Honda Genuine Accesories dan Honda Apparel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK