NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Apr 2024 20:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Tangerang, 3 April 2024 -- PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mewujudkan rasa syukur atas berbagai pencapaian dan penghargaan dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Irama Ramadhan’. 

‘Irama Ramadhan’ sendiri memiliki arti WARI Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama di bulan Ramadhan. Sesuai dengan namanya, Program CSR ini dirancang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bertepatan di bulan suci Ramadhan.

Karyawan juga bisa turut andil

Di momen ini, WARI juga memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan untuk berdonasi dalam bentuk pakaian layak guna. Selain itu, program ini mencakup pembagian 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan beberapa kebutuhan bahan makanan lainnya.

Paket donasi ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Cabang AHASS Wahana Kronjo, 

Direktur WARI Budi Setiawan menyampaikan, "Kami berharap dengan diadakannya kegiatan CSR ‘Irama Ramdhan’, masyarakat sekitar cabang kami dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan di hari raya dan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka."

Para karyawan WARI, ungkap Budi, menyambut baik dan mendukung program ini dengan sukarela. Hal ini juga menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian.

Komitmen kepada pelanggan

“Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari value proposition atau nilai komitmen kami kepada pelanggan ketika menggunakan produk kami, yaitu pelaksanaan nilai sustainability,” tambah Budi.

Sustainability ini, lanjutnya, bermakna ‘peduli terhadap masyarakat’. Makna ini sangat relevan, terutama dalam mendukung keberlanjutan sosial dan lingkungan di komunitas di mana perusahaan beroperasi. 

“WARI memahami pentingnya berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan,” tegasnya.

Tentang WARI:

PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) merupakan lini ritel sepeda motor Honda yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group. WARI tersebar di berbagai wilayah mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur. Saat ini WARI memiliki 37 jaringan Dealer dan AHASS resmi Honda di Indonesia. WARI memiliki nilai-nilai Value Proposition yang kami anut tantara lain: Professional & Integrity, Integrated System & Information, Excellence Service, Easy to Access, dan Sustainability (ESG). Informasi lebih lengkap bisa kunjungi www.wahanaritelindo.com.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK