NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Aug 2024 16:27 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 Agustus 2024 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kukuhkan prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024 yang sudah memasuki tahun ke-15 penyelenggaraan. Lewat proses seleksi yang ketat dari tingkat regional, perwaklian WMS bersaing dengan 203 orang di babak penjurian Nasional dari 29 main dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia. 

Semangat untuk memberikan layanan terbaik, profesional, personal dan bersahabat kepada seluruh konsumen Honda dikalibrasikan melalui ajang KLHN 2024 yang mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”. 

Ajang yang secara rutin terselenggara sebagai cara menguji kemampuan front line people dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, terselenggara berkat PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi Main Dealer seluruh Indonesia.

Pada ajang KLHN 2024 ada tujuh kategori yang dilombakan, Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. WMS membawa tujuh perwakilannya untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Setelah melalui beberapa penilaian presentasi project dan studi kasus, Perwakilan WMS tempati posisi kedua untuk kategori Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, yang diraih oleh Chia Fen Ly (Afen) dari Nambo Motorindo Jaya dealer.

“Prestasi yang luar biasa ditorehkan di tahun ini dalam ajang KLHN 2024, bukti kalau WMS selalu komitmen untuk hadirkan layanan terbaik kepada konsumen melalui front line people. Harapannya tentu, pemenang bisa berbagi ilmu dan pengalaman kepada seluruh FLP di jaringan dealer Jakarta - Tangerang. Saya ucapkan selamat dan semoga terus bisa eksis di ajang KLHN tahun-tahun berikutnya,” ujar Head of Customer Care PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

Hasil Manis Lewat Proses Seleksi Ketat Regional

Torehan manis yang diraih oleh WMS pada KLHN 2024, lewat proses seleksi dan persiapan yang ketat di regional. Para perwakilan yang berjumlah 7 orang sudah difilterisasi sejak Januari - Februari silam.

Para pesarta perwakilan sudah melalui serangkaian tahap, mulai dari presentasi project, pelatihan dan workshop, tim building sampai dengan proses mentoring dengan para trainer dari Human Capital Quality Development (HCQD) Dept.

“Kami terus melakukan pelatihan untuk mempersiapkan para kontestan mewakili regional, ini tentu bukan aja yang mudah buat para front line people. Jadi, demi hasil yang maksimal sejak awal tahun 2024 terus kami lakukan training & mentoring, kerja keras yang mereka lakukan akhirnya berbuah hasil positif,” tutup Head of HCQD PT Wahana Makmur Sejati, Taryudin.

RELATED
NEWS