NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Mar 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Kontak : +62 878 91432240 

Buka : 10.00 - 21.00 WIB

Alamat : Taman Daan Mogot I No.5 Tanjung Duren Jakarta Barat

Coffee Dia adalah sebuah kafe yang tidak terlalu besar namun punya fasilitas lengkap. Kafe ini bisa dijadikan sekedar tempat nongkrong, atau bisa  juga untuk  acara special seperti untuk kencan romantis, dan sekadar  ketemu gabetan pertama kali. Bahkan untuk lebih serius, Coffee Dia bisa jadi tempat pemotretan preweding dan acara lamaran.

Nah, beragam momen special itu bisa dilakukan di Coffee Dia, yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pesta Kebun Tersembunyi 

Sesungguhnya posisi kafe ini rada hidden gems alias  agak-agak tersembunyi. Terletak di antara barisan rumah penduduk yang super padat. 

Pintu masuknya  saja harus melalui  jalan samping sebuah bangunan bernuansa bata merah bernama Rumah Segi, yaitu semacam gedung yang dapat dijadikan sebagai lokasi acara pertemuan seperti pesta kebun ataupun resepsi pernikahan.

Setelah masuk, kita bisa langsung disambut kopi bar merangkap kasir yang memajang aneka kudapan manis mulai dari roti, pastry hingga potongan kue-kue cantik. 

Lebih masuk ke dalam lagi, terdapat sebuah area duduk indoor yang jumlahnya tidak terlalu banyak. Baru setelah masuk ke halaman belakang, terdapat seating area terbuka berhias pepohonan yang simple namun tetap estetik. 

Di lokasi  inilah  biasa dijadikan tempat pemotretan pre wedding atau bahkan pesta pernikahan itu sendiri. Jumlah tempat duduk tidak begitu banyak, hanya sekitar 7 meja dengan kursi-kursi kayu serta besi minimalis. Jadi sangat cocok untuk pertemuan yang sifatnya sederhana dengan jumlah hadir hanya keluarga inti.

Kopi Papua dan Rasa Buah

Sambil nongkrong, boleh dicoba minuman unik, Japanese Drip. Minuman ini menggunakan kopi asal Papua, yang menyuguhkan sensasi rasa fruity yang menyegarkan. 

Karakter asam buahnya tidak begitu kuat, dapat dinikmati siapa saja termasuk mereka yang baru berkenalan dengan kopi. Minuman ini tambah nikmat jika diseling cake estetik yang nikmat. Ada lapisan spongecake, krim, buah yang manisnya pas di lidah. 

Nah buat  anak-anak  komunitas motor  yang kebetulan ingin nongkrong santai bareng teman, bisa mampir menikmati suasana kafe yang konsepnya ala ala garden picnic sambil bisa pesan Kopi atau Matcha Oat Lattenya yang juga enak. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK