NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Mar 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Buka : 13.00-00.00 WIB

Alamat : Jl. Bangunan Timur No. 13B, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Harga :  Di Bawah Rp 50.000

Sepanjang kawasan Bangunan Timur,  di Rawamangun  Jakarta Timur, banyak usaha Coffee Shop dibuka. Salah satunya bernama Saya Kopi. Tempat ini cocok untuk anak motor dan komunitas motor untuk nongkrong.

Tempatnya cukup luas, dengan parkir leluasa. Pengunjung bisa duduk-duduk sambil merokok di bagian outdoor, sementara di bagian indoor  suasananya  yang sejuk dingin bikin betah duduk berlama-lama.

Kalau mau datang ke Saya Kopi, sebaiknya perhatikan jam operasionalnya. Karena mereka baru buka dari tengah hari pada pukul 13.00 WIB dan baru ditutup pukul 00.00 WIB. 

Design interiornya unik dengan lantai keramik berpartern kuno satu ruangan penuh. Set barnya juga enak dipandang, ada 3 beans kopi yang dipajang dalam toples besar, isinya ada kopi Malabar, Bali Kintamani sama Sunda Geulis. 

Tersedia Wifi supercepet, dan banyak pula terlihat stop kontak untuk memperpanjang umur handphone dan laptop menyala. Jadi aman untuk seharian WFH  dari sini.

Kamar mandi? Ada dan bersih. Musholah? tinggal jalan sedikit ke sebelah coffee shop,  karena di situ ada masjid besar  yang bisa menampung ratusan Jemaah.

Pelayanan juga baik, semua murah senyum dan enak diajak ngobrol.

Selain menu minuman, banyak camilan enak, dari pastry sampe cookies. Harganya? Ramah dikantong! 

Jadi nunggu apa lagi, mari anak motor dan komunitas motor kumpul di sini. Bocoran nih, boleh juga dinikmati Pretty Black yang menjadi signature mereka. Basic pretty black adalah kopi yang di blend  dengan coklat  ditambah foam yang fruity di atasnya. Rasanya unik dan segar banget. ***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK