NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Apr 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Lokasi : Cikini Raya No. 9, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Buka : Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Phone : 08811641514

Harga : Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lokasinya di seberang Menteng Huis, lumayan sulit menemukannya, jika kita ke situ pertama kali dan berkendara. Karena sepanjang jalan Cikini Raya semua rumah bentuknya nyaris sama. Apalagi tulisan workroom, hanya berupa papan kecil.

Workroom Coffee hadir sebagai co-working space bagi kaum urban yang suntuk bekerja di kantor. Tempat ini juga bisa jadi meeting spot bertemu klien. 

Tatanan ruangan meskipun tidak besar terlihat cozy untuk bekerja atau menyelesaikan tugas kuliah. Apalagi  mereka memutar alunan musik  yang serba tenang. 

Tempat ini menyediakan meja pendek dengan sofa yang nyaman untuk ngobrol panjang. Dan tentu juga meja tinggi  yang cocok untuk menulis atau ngetik. 

Di sebelah bangku disediakan stop kontak yang memudahkanuntuk men-charge handphone atau laptop. 

Meski tempat ini tidak terlalu besar, di bagian belakang,tersedia tempat sholat. Bagusnya, meski seharian nongkrong di sini, jadi tidak khawatir ketinggalan beberapa waktu sholat.

Untuk urusan menu, Workroom punya ragam menu kopi, teh, dan camilan ringan. Jika ingin menikmati olahan cokelat, ada Hot Chocolate dan Ice Latte yang lumayan nikmat  

Overall, untuk ambience dan rasa minumannya lumayang nyaman. Sementara untuk harga minuman dan makanan cukup affordable untuk bisa order berkali-kali.

Kalau biker mampir ke sini, sistemnya pesan dulu ya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK