NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 May 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Lokasi : Jl. Cipete Raya No. 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan

Buka :  Weekdays (08:00 - 22:00)  & Weekend (07:00 - 22:00)

Harga : Rp. 50. 000 – Rp 150.000 /orang

Twin House Cafe menarik dan enak buat nongkrong santai. Cafe ini bisa disebut the real hidden gem. Karena terletak  terkucil di kawasan super padat Cafe di Cipete Raya.  

Untuk memasuki  kafe ini benar-benar harus melewati gang kecil. Dan sebelum masuk, kita bakal mengira  ukuran cafe bakal sekecil gang yang dilewati. 

Namun ternyata dugaan meleset. Setelah  sampai ke dalam, ternyata Twin House memiliki halaman yang sangat luas dan hijau penuhi dengan pohon dan daun-daun yang sangat rindang.  

Parkir juga jadi mudah baik untuk mobil dan motor dan musholahnya yang juga luas .

Cafenya sendiri terbagi dua, karenanya dari luar terlihat ada dua rumah kecil dengan halaman asri. Berada di lokasi ini benar-benar terasa homey. Tempat cukup nyaman. Ada ruangan untuk merokok  juga. 

Mungkin karena terhitung cafe yang sudah berdiri cukup lama, dan punya pelanggan tetap, Twin House selalu full dengan reservasi baik weekdays  apalagi weekend, dari waktu lunch hingga dinner. 

Twin House menyediakan minuman enak  dengan porsi agak kecil. Mereka menawarkan aneka  kopi dengan beragam cita rasa, ditemani sejumlah cake seperti brownies. 

Sementara untuk makan besar, tersedia beragam menu, seperti Nasi ayam Twinhouse, Shirataki Fried Rice Cabe Ijo, Nasi Kebon, Nasi Wangi Roast Beef Sambal Matah, juga  beragam jenis Pasta . 

Buat  komunitas motor yang kebetulan lagi beredar dan keliling di daerah Cipete boleh mampir ke cafe yang satu ini. 

Cuma harus siapin diri, jika datang ke sini malam hari, dipastikan selalu sedang full house. Tapi masih bisa kok untuk sekedar berdiri di luar. Jika langit tidak hujan, suasananya pasti bikin  semakin betah untuk nongkrong.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK