NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Dec 2017 09:00 - Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Menghadiri Launching CRF150L 

Jakarta, 14 Desember 2017 - Terjalnya Area sirkuit motorcross memebuat Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk Hadir diacara Launching CRF150L yang digelar di Dbreeze Cafe BSD City Tangerang.

Acara yang digelar oleh Pihak PT.Astra Honda Motor (AHM) dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) pada sabtu (09/12), guna untuk memperknalkan Produk terbarunya Honda CRF150L ke Public khususnya diwilayah tangerang yang notabennya konsument tersebut pegiat atau hobi pengguna  MotorCross itu sendiri.

(Foto : Ibay)

Lounching tersebut dihadiri oleh Para member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Komunitas KLX,  bukan saja menghadiri diacara tersebut pun mereka bisa ikut merasakan test ride dilapangan Sirkuit MotorCross Pagedangan dengan Terjal yang begitu menantang.

(Foto : Ibay)

Selain acara Lounching Honda CRF150Lyang di gelar di sirkuit MotorCrosss Pagedangan acarapun dimeriahkan oleh berbagai acara yang sudah di sediakan berupa pameran penjualan unit, aksesories, apparel, games, doorprize official jersey dan helm Honda CRF150L.

(Foto : Ibay)

Bro Ibay slaku presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengucapkan selamat dan sukses atas berjalannya Lunching Honda CRF150L dalam memperkenalan produk baru kepada konsument yang digelar diDbreeze Cafe CBD City Tangerang. 

(Foto : Ibay)

Ikut testride honda CRF150L ini sangat bagus selain memacu adrenalin juga dapat menguatkan mental kita untuk berani terjun diarea MotorCross ini, dan untuk pertama kalinya AHJ main di area seperti ini, tingkat kenyamanan berkendara nya pun sudah disesuaikan di motor ini. Pokonya saya toplah buat Honda CRF150L."Ungkap Ibay"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK