NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Mar 2018 01:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2018 - Masih penasaran nih Brosist sama Motor CB150 Verza yang beberapa hari yang lalu pernah diluncurkan oleh pihak PT.Astra Honda Motor (AHM) di JIEexpo kemayoran satu ini yang katanya tampilannya terlihat tangguh dan gagah dengan design penuh kecowoan banget loh nah penasarankan  brosist dengan motor satu ini  berikut ulasannya :

All New Honda CB150 Verza ini telah diluncurkan oleh PT.Astra  Honda Motor (AHM) beberapa hari yang lalu di JIEexpo kemayoran pada (20/02) pagi. dengan peluncuran terbaru berupa motor naked sport menjadi sebuah perkembangan dari Honda Verza ke All New CB150 Verza.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain tampilan baru yang maskulin  dan begitu tangguh dan gagah.

Dalam peluncuran Produk tersebut  di JIEexpo kemayoran jakarta utara tersebut, All New Honda CB150 Verza meberikan pilihan warna Stripe yang minimalis agar semakin kuat dalam berkarakter dengan desainnya.

Kalau dibandingkan dengan gaya desain sebelumnya, All New Honda CB150 Verza tampil lebih sembringah dan gagah dengan tampilan desain terbarunya ini menjadikan makin percaya diri bagi sipemiliknya.

All New Honda CB150 Verza tetap selalu mengusung mesin dengan 150cc berpendingin dengan udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan dan nyaman dalam berkendara dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

(Foto : Welovehonda)

All New Hond CB150 Verza ditawarkan dalam 2 tipe, yang berupa Cast Wheel dan Spoke wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan Pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Nah kan Brosist sudah taukan ulasan tentang CB150 Verza buruan dah miliki dan datangi dealer terdekat harganya cukup terjangkau loh dari mulai  tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black dipasarkan harga OTR Rp.19.950.000,- untuk tipe Cast Wheel Harga OTR Rp.19.300.000,- untuk Spoke Wheel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK