NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Dec 2018 13:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Desember 2018 - beberapa hari yang lalu tepat pada sabtu (01/12) Para biker's dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), ikut menghadiri acara launching layanan service motor yang di gelar oleh Planet Ban.

Acara Launching yang bertemakan "Sharing dan Caring Mesin Motor Anda" digelar pada hari Sabtu, (1/12) yang bertempat di Penang Bistro Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebelum acara launching service motor Planet Ban berlangsung, para bikers AHJ berkumpul di planet ban yang ada diwilayah depak dan di lanjut dengan mengikuti rolling city dengan rute Depok, Harapan Indah Bekasi dan finish di Penang Bistro.

(Foto : Eko)

Selain acara di gelar di Jakarta, launching layanan service motor Planet Ban tersebut juga di gelar serentak di kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Acara Launching Service Motor yang di gelar planet ban ini masih di bawah naungan PT Surganya Motor Indonesia selalu menghadirkan inovasi baru dengan layanan service motor yang secara resmi tersedia diseluruh toko Planet Ban.

(Foto : Eko)

Acara launching pelayanan Service Motor Planet Ban berjalan dengan lancar dan diramaikan oleh beragam acara dari mulai Roling Thunder, Press Conference, Live Musik, Stand Up Comedy dan DoorPrize.

Dan bukan itu aja loh brosist dalam acara Lounching Pelayanan Service Motor Planet Ban ini para biker diberikan kesempatan untuk praktek cara melakukan service motor secara mudah tanpa bongkar mesin seperti memasukan cairan Oli dan ditambah cairan ke tangki.

(Foto : Eko)

Nah selain itu juga para biker AHJ juga berkesempatan bertanya-tanya mengenai seputar Lounching Pelayanan Service Motor yang di gelar Planet Ban  tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK