NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jan 2021 16:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Januari 2021 - Mengawali pergantian tahun baru 2021 pihak PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport full fairing All New CBR150R beberapa lalu dengan berkarakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru dari segi performa dan handling  terbaik menegaskan bahwa kekuatan sepeda motor sport sejati ini mempunyai fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain yang bernuansa big bike yang menciptakan penuh kesan agresif sejak pandangan pertama.

All New CBR150R selalu ditunjang dengan banyak fitur unggulan lainnya, salah satunya terdapat Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini juga sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

(Foto : AHM)

Beberapa Fitur unggulan lainnya, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

Dalam peluncurannya All New CBR150R, AHM akan  memasarkan produk tersebut dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS yang ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni :

(FFoto: AHM)

Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Berikut harga All New CBR150R yang dipasarkan oleh AHM dengan beberapa tipe dari mulai tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 35.900.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual seharga Rp 36.600.000.

(Foto : AHM)

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.900.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.600.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK