NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Dec 2021 02:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Desember 2021 - Akhirnya sukses juga kegiatan Satu Dekade Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta yang berlangsung pada Sabtu - Minggu (20-21/11) dengan lokasi Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang di suport oleh salah satu Pabrikan Busi NGK Spark Plugs Iridium ini dimulai dengan pemberangkatan pada sabtu dini hari waktu setempat dengan melakukan riding bareng bersama anggota HSRC Jakarta lainnya dilokasi kopdaran Gedung Wisma Wahanaartha, Jl. Raya pasarminggu Jakarta selatan.

(Foto : HSRC Jakarta)

Dengan menggunakan Busi NGK spark plugs Iridium para peserta atau anggota dari Klub ataupun komunitas HSRC Jakarta ini langsung melakukan riding bersama kelokasi kegiatan Syukuran Satu Dekade.

(Foto : HSRC Jakarta)

Bukan hanya itu selain menggelar Satu Dekade para anggota HSRC Jakarta yang di ketuai Bro Ayub Zainudin juga melakukan beberapa kegiatan dari mulai pelantikan calon anggota hingga Musyawarah Besar (Mubes).

(Foto : HSRC Jakarta)

Walaupun di masa pandemi para peserta dari mulai anggota hingga calon anggota, dalam mengikuti kegiatan ini tidak lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang mana sudah di canangkan oleh pemerintah. 

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan yang di lakukan klub ataupun komunitas HSRC Jakarta ini dilakukan secara internal guna untuk mematuhi aturan dari pemerintah agar tidak menimbulkan suatu keramaian.

(Foto : HSRC Jakarta)

Acara Satu Dekade, Pelantikan dan Mubes HSRC Jakarta ini selain di hadiri para anggota dan calon anggota Spacy Jakarta juga di hadiri oleh Bro Dave Gunadi selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Bpk. Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Jakarta - Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK