NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 00:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2019 - Suatu Kebanggan kepada Bro Samsul Falah selaku Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menjuarai kemenangannya di Jepang.

Selain menjadi Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Bro Samsul Falah yang sering disapa Bro Acung ini merupakan salah satu member dari klub atapun komunitas Wahana Riders Club (WRC) yang menjadi salah satu peserta di event "The 20th Safety Japan Instructors Competition yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Bro Acung yang berasil meraih kemenangan dengan menjuarai posisi ke tiga pada kelas 125cc yang mewakili PT.Astra Honda Motor (AHM) di ajang Kompetisi Safety Riding Instruktur di Jepang.

Dengan menggunakan Nomor peserta 111 Bro Samsul Falah bersama I Gusti Ngurah Denpasar akhirnya  berhasil juga meraih kemenangan walaupun hanya diposisi ke 3 pada kelas 400cc suatau kebanggan bagi Wahana dan Astra Honda Motor terhadap samsul yang menjuarai kemenangan ini.

Wah sukses selalu yaah untuk kalian yang menangi kemenangan di ajang kompetisi Safety Riding Instruktur di Jepang tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK