NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 23:54 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Oktober 2019 - Seperti biasanya Wahana Safety Riding Center Jatake setiap bulannya menggelar Safety Riding Center Course (SRC) untuk para klub dan komunitas Motor Honda di seputar wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan yang dilakukan  sebulan sekali ini sengaja di gelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang ini untuk para bikers dari masing - masing klub dan komunitas Honda yang tentu notabennya tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Bicara mengenai Pelatihan SRC yang diikuti berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ ini juga dilakukan oleh sekelompok klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter pada Minggu lalu mengikuti pelatihan SRC di Wahana Safety Riding Center yang berada di lokasi Jatake, Tangerang, Banten.

Selain dihadiri HPCI Jakarta Chapter kegiatan SRC tersebut juga dihadiri oleh klub dan komunitas HPCI lainnya, karena pelatihan ini adalah bagian dari salah satu persyaratan untuk menjadi salah satu anggota atau member dari klub atau komunitas tersebut maka kebanyakan yang hadir pada saat itu adalah Prospek atau calon member dari klub dan komunitas HPCI tersebut.

Dalam mengikuti pelatihan SRC para bikers dari HPCI harus melakukan bermacam kegiatan yang diberikan oleh para Instruktur yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dari mulai pendalaman materi atau teori, pegerakan anggota tubuh seperti senam sebelum dimulainya Praktek SRC.

Dilanjut dengan praktek dilapangan para bikers dari HPCI Jakarta dan Tangerang Chapter ini juga harus melewati beberapa poin jalur yang mempunyai nilai tersendiri bagi bikers yang melewatinya seperti Breaking, Slalom Course dan Narrow Plank, dan berikut galery photonya :

(Foto : AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK