NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jun 2021 12:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2021 - Sebuah wadah para klub dan komunitas seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali menggelar sebuah pelatihan safety riding pada minggu (20/06) di lokasi Safety Ruding Center Wahana Jatake, Tangerang.

Karena dalam masa Pandemi Kegiatan ini harus tetap berprokes dengan menghadirkan para peserta yang dimana setiap klub atau komunitasnya  mengutus kedua anggotanya saja untuk mewakili nama klub ataupun komunitasnya, nah hal ini juga dilakukan okeh Honda Revo Club  (HRC) Jakarta yang diwakili Deni Hamiludin  dan Sist Farah.

(Foto : HRC Jakarta)

Bro Deni adalah salah satu Calon anggota dengan ditemani Sist Farah selaku member anggota tetap dari HRC Jakarta yang hadir dan mengikuti pelatihan Safety Riding yang mewakili Clubnya.

Menurutnya "Safety  Riding yang diikutinya cukup seru dan menambah ilmu selain menambah ilmu juga sebagai pelengkap persyaratan sebagai calon anggota HRC Jakarta." Imbuh "Bro Dani."

(Foto : HRC Jakarta)

Tambah Sist Farah "Kegiatan Safety Riding sangat seru walaupun di masa Pandemi tetap kita masih bisa melakukan aktifitas seperti saat ini dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) kegiatan Safety Riding tetap Aman dan berjalan dengan lancar." Ujar "Sist Farah."

Dalam mengikuti pelatihan Safety Riding di Wahana Jatake para peserta dari klub ataupun komunitas AHJ  termasuk didalamnya kedua anggota HRC Jakarta mengikuti pembelajaran dari mulai penerimaan Materi hingga praktek langsung Safety Riding. 

Kedua anggota HRC Jakarta akhirnya mengikuti praktek Safety Riding yang sudah di ajarkan oleh para instruktur handal dalam bidangnya semua metode diikutinya dari mulai penarikan gas laju, pengereman, jalur Jig jag ditambah tikungan yang sangat tajam dan menelusuri Narrow Plank Crouse berjalan dipapan keseimbangan.

(Foto : HRC Jakarta)

Kehadiran Bro Deni dan Sist Farah ini juga disupport oleh Bro Bismo selaku ketua Koordinator Korbek AHJ yang dimana beliau juga adalah salah satu anggota tetap dari klub ataupun komunitas HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK