NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Roti Romi Roti Mimpi Indah

  • Lokasi : Jl. Suryo No 7 Kebayoran Baru Jakarta
  • Buka : 24 Jam 
  • Telp :   081281187564
  • Harga :  Makan & Minum di bawah Rp. 100.000 /orang

Jakarta Selatan a.ka Jaksel menawarkan berbagai tempat hangout yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Salah satunya yang baru resmi dibuka pada 16 Desember 2023 adalah Roti Romi Roti Mimpi Indah, cabang Jalan Suryo No 7. Kebayoran Baru.

Lokasi baru Ini  bisa jadi tempat nongkrong yang nggak kenal waktu buka, alias bisa dikunjungi 24 jam penuh.  Biasanya di hari Sabtu dan Minggu pagi, pemotor Moge berombongan datang memenuhi lahan parkir.

Terletak di lokasi bagus di Jak-Sel , menempati sudut jalan. Patokan utama café ini adalah, setelah jalan tusuk sate di depan apotek Senopati, lurus sedikit, lantas  akan  bertemu  papan besar bertuliskan Roti Romi.

Dari luar terlihat seperti rumah tua  tiga lantai yang disulap jadi café keluarga.  Saat masuk, di  bagian tengah dari pintu masuk, diletakan semacam air mancur kecil. 

Pengunjing bisa duduk  di lantai satu dan dua. Sementara di lantai tiga dijadikan musholah.

Agak keren jika bisa dapat tempat  duduk di lantai atas. Memandang ke bawah, akan terlihat perpaduan kuno pada bentuk kursi sekaligus motif ubin yang jadul,  berdampingan dengan kaca  pada dinding dan rangkaian lampu gantung.

Tiga Daya Tarik Roti Romi Jalan Suryo

1. Tempat Nongkrong yang Instgaramable

Jika  kondisi tidak padat, pilihlah duduk di atas dan di  area luar. Akan terasa suasana berbeda. Ada hembusan angin sejuk  di antara  gemersik daun-daun pohon.

2. Pesona Papan  Pengumuman

Di sana tertera sejarah pemberian nama  toko Roti Romi yang  cukup panjang,  bahkan hingga bersambung ke papan berikutnya. Unik dan ngak bisa ditemukan di tempat  lain.

3. Tersedia menu beragam.

Ada Nasi, mie, pisang goreng dan lain-lain, Namun yang jadi signature tentu Roti Lembut lapis Srikaya ala  Medan yang hits sejak jaman baheula.

Jika sekali waktu kamu melintas di Kawasan Senopati, mampirlah Ke Roti Romi. Ada area khusus untuk parkir Motor juga loh.   

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK