NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Dec 2018 23:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Desember 2018 - Bencana Tsunami yang terjadi  di Selat Sunda beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu (22/12) telah menimpah Banten dan Lampung telah menyisakan luka dan duka yang teramat dalam bagi saudara kita yang terkena musibah.

Bencana Tsunami yang berasal dari Erupsi Gunung anak Krakatau ini membanjiri beberapa wilayah di pesisir pantai seperti sepanjang pantai Anyer, pantai Carita, Desa Sumur, Desa Tanjung Lesung dan berbagai wilayah lainnya pun mendapatkan dampak yang sama seperti di wilayah Lampung Selatan.

(Foto : Jii)

Dengan adanya kejadian bencana Tsunami ini telah membuka mata hati manusia untuk memberikan segala pertolongan yang berbentuk apapun demi menolong mereka yang terkena musibah dari mulai Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Istansi - Istansi, Lembaga - lembaga kemanusian, para mahasiswa dari berbagai kampus, Serta Ormas lainnya semua tanggap dan peduli akan Aksi Sosialnya dengan cara bahu - membahu demi sebuah nama kemanusian.

(Foto : Jii)

Nah.. Bro end Sist bicara mengenai Aksi Sosial yang bentuknya Demi Kemanusian atas Bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda khusunya di wilayah Banten dan Lampung, Para Biker's dari salah satu Klub / Komunitas Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jakarta ini rencananya akan melakukan bentuk Aksi sosial yang sifatnya Penggalangan Dana dengan bentuk cara apapun untuk membantu para korban yang terken bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda khusunya Banten.

(Foto : Jii)

HSOI Jakarta merupakan Klub / Komunitas yang di ketuai oleh Bro Aji Mahrupudin  yang sering di panggil "Jii" di kalangan para biker's yang ada di  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Jii yang suskses mengajak para member dan prospeknya untuk melakukan Aksi Sosial Tsunami  di wilayah Banten dengan cara menggalang dana di perempatan jalan yang ada di beberapa titik di sekitaran wilayah DKI Jakarta dari mulai Jakarta Pusat, Barat, Utara, Timur dan Selatan.

(Foto : Jii)

Kegiatan Aksi Sosial dengan cara penggalangan dana ini akan di lakukan selama 4 hari lamanya di mulai dari Rabu s/d Sabtu (26 - 29/12) yang baru berjalan di wilayah jakarta Pusat di lokasi depan Polres Kreamat sentiong, kawasan Mall Atrium Jakarta Pusat, untuk wilayah lainnya akan di garap secara Finising pada besok jum'at malam sabtu berikutnya.

(Foto : Jii)

Selain dengan cara penggalangan dana seperti ngecrek di prempatan jalan di sekitar wilayah DKI Jakarta, HSOI Jakarta pun mengumpulkan dana dengan cara menjual Marchindase berupa Kalender HSOI Jakarta untuk tahun  2019 sejumlah 100 pcs di jual dengan harga 10 ribu per pcs nya dan hasil penjualan tersebut akan di donasikan ke Bencana Tsunami Selat Sunda  yang ada di Banten  tentunya.

(Foto : Jii)

Dari jumlah dana yang nantinya akan terkumpul besok malam akan di belanjakan dengan sesuai kebutuhan yang ada untuk para korban yang terkena bencana Tsunami dari mulai pembelian barang - barang Logistik, Bahan Pangan, Perlengkapan untuk para anak - anak dan para balita. Dengan barang yang akan di beli ini yang nantinya akan di bawa pada hari minggu (30/12) dengan menggunakan Ambulance bersama - sama para biker's dari HSOI Jakarta tentunya.

(Foto : Jii)

Bro Jii selaku ketua HSOI Jakarta dalam hal ini mengucapkan " Saya ucapakan terima kasih banyak kepada member maupun prosek yang akan siap membantu dan menggelar Aksi penggalangan dana Tsunami Selat Sunda ini di sekitaran wilayah DKI Jakarta, Mudah - mudahan kerja - kerja keras kalian dalam kebaikan di balas oleh Alloh s.w.t / Tuhan Y.M.E. Aammmiinn.." Ucap "Bro Jii."

(Foto : Jii)

" Saya juga menambahkan jangan lah melihat pemberian kita seperti apa bentuknya tapi lihat lah rasa kepedulian kita di HSOI untuk saudara kita yang terkena bencana Tsunami tersebut dan buat teman - teman biker's lainnya apa bila ingin menyumbangkan segala sebagian rizqinya silahkan bisa melalui HSOI Jakarta atau bisa hubungi saya di No 082210108130 atas nama Aji Mahrupudin." Tambahnya " Bro Jii."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK