NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Apr 2022 21:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 09 April 2022 - Setelah melaksanakan kopdar rutin pada Jum'at Malam (08/04) para Komunitas pengguna sepeda motor Honda PCX (HPCI JAKARTA CHAPTER) beraksi kembali bagi-bagi donasi atau bantuan kepada warga jakarta, Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk membantu dan meringankan masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19 pada ramadhan tahun ini.

Kegiatan aksi sosial HPCI Jakarta Chapter ini dilakukan dengan menyisir Seluruh Ibu kota DKI jakarta yang berada di 5 wilayah, untuk membagikan beberapa paket sembako kepada "Manusia Gerobak, Ojek Online Serta Para Petugas Kebersihan jalan, supir bajay, pemulung, ojek sepeda" yang dimana mereka ini terdampak langsung dari wabah pandemi covid 19.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Bukan hanya pembagian sembako saja yang di lakukan para bikers dari klub atau komunitas HPCI Jakarta Chapter bahkan juga kegiatan tersebut dilanjut dengan kegiatan SOTR yaitu sahur bersama para member HPCI Jakarta Chapter dan masyarakat sekitar dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

(Foto : HPCI Jakarta Chaptrr)

Ferdiboy, atau sering disapa Cing Ferdi selaku Ketua HPCI Jakarta Chapter ini mengatakan *Meski Bagi Kita Mungkin Tidak Berarti, Bagi Mereka Sungguh Sangat Berarti, Berbagi Bersama Agar Lebih Berarti serta selalu tetap kuat & semangat .* cara seperti ini kegiatan rutin Yang Dilakukan saat di Bulan Suci Ramadhan ini. 

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Pandemi adalah menjadi sebuah ujian bagi kita bersama untuk menguji sejauh mana daya tahan kehidupan sosial kita bersama mereka yang terdampak pandemi.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Aksi sosial berbagi ini dari dana yang kami kumpulkan dari masing-masing member dengan sumbangan 15.000/member dari para anggota untuk membeli paket sembako. Diharapkan ini akan membangkitkan semangat kita semua dalam berbagi antar sesama." Ujar " Cing Ferdi."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK