NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Nov 2017 03:02 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 29 November 2017 - Honda Vario Club  (HVC) Jakarta beberapa hari yang lalu sabtu (25/11) melakukan kegiatan hari jadinya disabang dimana mereka kopdar disetiap malam minggunya di Jl. H. Agus Salim Jakarta Pusat.

Acara dilakukan dengan sangat sederhana berupa Syukuran kecil kecilan saja, Tema dalam acara syukuran tersebut adalah " Temu Kangen " antara member lama maupun baru agar saling kenal mengenal diantaranya.

(Foto : Randa)

Dalam acara yang bertemakan Temu Kangen dalam syukuran hari jadinya Honda Vario Club (HVC) Jakarta dilakukan dengan secara internal saja dan penuh kesederhanaan, dari member yang baru ataupun yang lama semuanya hadir di acara tersebut. 

(Foto : Randa)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para member member lama dan para mantan ketum semuanya kumpul menjadi satu, kegembiraan  mereka terlihat ketika suasana mencair dan membaur di acara syukuran tersebut.

(Foto : Randa)

Bro Riska adalah selaku Ketum HVC jakarta dalam sambutannya diacara tersebut " Semoga dengan bertambahnya umur HVC Jakarta yang ke 11 tahun ini mudah mudahan makin bertambah kompak selalu dan berharap para member saling kenal antara member lama dan member baru agar tercipta selalu kerja sama yang ideal" ungkap Riska.

HVC Jakarta juga salah satu member aktif di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sampai skarang mudah mudahan sukses selalu buat HVC semoga dihari jadinya makin bertambah solid dan makin Aktif dalam mengedepankan Safety Riding dimana pun.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK