NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Mar 2018 07:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Maret 2018 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan mengadakan Silaturahim temu sapa untuk komunitas supermoto CRF150L dan komunitas sport honda diacara Gathering nanti yang akan dilaksanakan minggu (18/03) pagi.

Dalam acara yang akan dilaksankan nanti, di acara gathering komunitas supermoto dan komunitas sport honda juga bertujuan untuk menstimulasi bagi pengguna CRF150L agar mengetahui dan dapat selalu peran aktif didalam acara kegiatan yang di gelar oleh honda sendiri.

Selain adanya silaturahim, saling kenal antara komunitas supermoto dan sport Honda di acara gathering nanti, konsumen pengguna CRF150L ini juga nantinya akan diberikan product knowledge CRF150L dan sekalian riding test kepada komunitas supermoto dan komunitas sport honda.

(Foto : Hondcommunity)

WMS juga mengharapkan kepada komunitas supermoto CRF150L dan komunitas sport Honda dengan adanya acara gathering yang digelar nanti dapat memberikan sebuah keistimewaan dan mengutamakan bagi member komunitas tersebut untuk melakukan product experience melalui riding test unit Honda CRF150L.

Nah bagi komunitas supermoto CRF150L dan komunitas sport Honda atau konsumen pengguna CRF150L jangan lupa tuk menghadiri acara gathering tersebut ya ditunggu kehadirannya minggu (18/03) pagi nanti moga sukses.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK