NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Mar 2018 18:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Maret 2018 - Honda Beat Club (HBC) Tangerang memiliki beberapa program kerja yang positif yang bersifat internal maupun eksternal, yang terkordinasi secara baik dan teratur oleh para pengurusnya serta diikuti dengan antusiasme tinggi oleh para anggotanya. Seperti saat ini HBC-T menggelar acara HUT ke 9 Honda Beat Club Indonesia (HBCI) di Taman Wisata Teluk Naga Mas, Desa Kampung Besar Kab Tangerang - Banten pada (31/3-01/04).

Sekilas tentang Honda Beat Club Indonesia- Wilayah Tangerang selaku tuan rumah 9Th ANNIVERSARY HBCI, Honda Beat Club Tangerang didirikan pada 9 Mei 2009, sebagai hasil dari ide dan wacana yang di lemparkan oleh belasan para pengguna Honda Beat wilayah Tangerang dalam sebuah forum. Club ini berikrar dibawah naungan Honda Beat Club Indonesia (HBCI) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Maka dari hasil musyawarah tersebut dicetuskanlah nama HBC-T singkatan dari nama Honda Beat Club untuk wilayah kota Tangerang. 

Dalam hal organisasi, perekrutan anggota dipermudah dalam beberapa prosesnya, sebagaimana club atau komunitas motor lainnya, namun tetap terorganisir dengan baik dengan adanya jajaran kepengurusan serta memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sebagai acuan berorganisasi.

Semoga acara pelaksanaan 9th Anniversary HBCI dan 5th Munas HBCI dapat berjalan dengan baik dan lancar demi terciptanya Beatkers Indonesia yang Sopan dan Santun saat di jalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK