NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Apr 2018 11:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 April 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta telah menggelar hari lahirnya yang ke-10 tahun dengan lancar dan sukses, berlangsung pada hari Sabtu lalu (14/4/18), di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Acara yang merupakan puncak perayaan hari jadinya ini diadakan seharian penuh. Berbagai kegiatan digelar, mulai dari Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI), yang mengagendakan laporan dan pemilihan pemilihan Ketua Umum baru. 

Selain itu, di perayaan hari ulang tahun HRC Jakarta juga diadakan sharring dan diskusi. DIantaranya tentang manajemen komunitas dan bikers jurnalistik, yang isinya membuat artikel tentang perjalanan dan kegiatan lainnya.

(Foto : Indra)

Sebagai bentuk kepedulian bikers terhadap lingkungan. Sore harinya para pecinta dan pengguna Honda Revo ini mengadakan penanaman bibit pohon dilokasi sekitar acara, disimbolisasikan dengan 5 jenis pohon berbeda.

(Foto : Reggy)

Puncak acara, malam harinya ratusan bikers yang hadir memadati area panggung, antusias dan khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers yang dibacakan oleh Ketum HRC Jakarta.

(Foto : Reggy)

Selanjutnya diteruskan dengan kata sambutan dan syukuran HUT ke-9 tahun HRC Jakarta dengan pemotongan tumpeng. Disaksikan oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta dan PIC Community PT Wahana Makmur Sejati, pak bro Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : Reggy)

Selaku perwakilan dari main diler Honda. "Saya bangga kepada HRC Jakarta, meski komunitas ini kecil, bisa membuat acara sebesar ini, tentu ini tidak mudah, diperlukan kerjasama yang baik. Semoga kedepannya HRC Jakarta tetap solid dan bisa menjadi contoh bagi klub lainnya.” ungkap Sigit dalam sambutannya

(Foto : Reggy)

Pelaksanaan Munas HRCI dan perayaan 10 tahun HRC Jakarta dihadiri ratusan bikers Honda Revo seluruh Indonesia, Asosiasi Honda Jakarta dan bikers dari Jakarta sekitarnya. Suksesnya acara ini didukung oleh PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK