NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jul 2020 19:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Juli 2020 - Kumpul bareng, ngupi bareng para bikers dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta disaat Kopdar (Kopi Darat) yang dilakukan disetiap malam minggunya, pada pukul 20:00 s/d 24:00 Wib di Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu malam  (04/07) secara rutinitas ini, diisi dengan berbagai keceriahan dan keharmonisan dari mulai canda dan tawa bersama - sama para bikers HRC Jakarta, dengan di temani segelas kupi dan  makanan kecil menambah suasana kopdar semakin penuh ceriah.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Bukan hanya itu saja kopdar juga selalu diisi dengan forum bersama yang dimana disetiap forumnya selalu ada pembahasan berupa info-info kegiatan yang disampaikan dari mulai kegiatan yang sudah berjalan ataupun  yang belum.

Kegiatan kopdar selain di hadiri oleh para member ataupun pengurus, kopdar juga dihadiri oleh Bro Eko selaku pendiri dan Bro Fuad Rachman atau sering dipanggil Bro Fuad selaku Penasehat.

Nah guys, bicara Bro Fuad selaku penasehat pas di kopdar ketiga di new normal ini beliau merayakan ulang tahunnya dengan menggelar makan berupa kue Donut dan Pizza yang dipesannya di Bro Dimas selaku member  dan pengusaha makan tersebut.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

" Wah, selamat ya Bro Fuad Rachman semoga di hari ulang tahunnya ini Alloh selalu memberikan kesehatan, umur panjang dan rezqi yang banyak serta barokah Aammiinn..." Ucap "Bro saipudin Bakri." Selaku Ketum.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK