NEWS
DETAILS
Senin, 08 Oct 2018 17:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Oktober 2018 - Beberapa hari yang lalu tepat di kopdar gabungan AHJ pada rabu (04/10) di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan, Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) menginfokan akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) beserta Pelantikan Ke-4 diwilayah Bogor Jawa Barat.

Acara Mubes yang akan di gelar oleh HSOI akan di lakukan selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (06-07/10) sekaligus menggelar acara Pelantikan ke- 4 di salah satu lokasi kota hujan tepatnya di sebuah VILLA Bukit Angin, Megamendung Bogor, Jawa Barat.

(Foto : Jiih)

Pemberangkatan acara tersebut dimulai pada jum,at malam sabtu pkl 21:00 dikawasan Banjir Kanal Timur (BKT) dan diikuti oleh 85 Anggota HSOI Jakarta, keberangakatan ini pun disusun dengaan rapi dari mulai riding yang penuh aturan dengan selalu safety riding  dan #Cari_Aman dijalan Tentunya.

(Foto : Jiih)

Acara Mubes dan Pelantikan selain di hadiri  oleh para anggota HSOI juga dihadiri oleh Bro Abdilah Ibay  selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan  juga dihadiri oleh Bro Ahmad Fauzi selaku Ketua Presidium HSOI Nasional serta  Sist Putri Annisa selaku Ketua Umum HSOI Bogor, Jawa Barat.

(Foto : Jiih)

Dalam Round Down Acara Mubes dan Pelantikan ke4 yang di gelar HSOI Jakarta, pelantikan akan di laksanakan pada sabtu siang (06/10) hingga sore hari, pagi sabtunya dilakukan seperti aktifitas biasa yang diatur oleh teman-teman HSOI Jakarta salah satunya para anggota melakukan Olah Raga, Senam Kebugaran dan  makan siang setelah itu dilanjut kembali acara pelantikan ke-4, yang mana nantinya para prospek yang akan dilantik sebanyak 14 orang laki-laki dan 2 orang Wanita diantaranya ini akan memakai gaya ala kantoran metropolitan dengan dasi dan kemeja putih pastinya.

(Foto : Jiih)

Setelah pelantikan dilaksanakan sampai malam minggu, dilanjut keesokkan harinya para anggota  HSOI Jakarta dari mulai member lama atau pun member baru dilantik sama - sama melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Yang pertama kali di tempat yang sama,  mubes yang di gelar ini semata-mata mencari sebuah pemimpin baru yang di pilih oleh sesama anggotanya dengan cara Vote.

(Foto : Ibay)

Dalam kegiatan Mubes tersebut dilakukannya pembahasan Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya pada tahun 2015-2018, buka LPJ aja yang dibahas dalam Mubes tersebut bahkan  dilanjut pembahasan yang luar biasa tentang AD/RT pembahasan ini disikapi dengan sikap santai dan seriusan sampai pembahasan AD/RT terselesaikan juga walaupun sedikit tegang.

(Foto : Ibay)

Setelah pembahasan AD/RT selesai makan dilanjut dengan pemilihan Ketua Baru untuk masa bakti tahun 2018 s/d 2020 tentunya, dalam pemilihan ketua baru ini terdapat 3 calon yang akan dipilih oleh para anggota keluarga HSOI Jakarta berikut nama-nama calon ketua dipilih secara Vote yaitu dengan kotak suara :

(Foto : Ibay)

- Febri Makmoerianto (Ketua sebelumnya), Dengan prolehan suara 8 suara.
- Kayim Suhendra Pandolan prolehan suara 0 suara.
- Aji Mahrupudin (Jiih) mendapat prolehan suara 9 suara.

Dalam hasil Vote ini persaingan sangat lah ketat antara ketua umum priode sebelumnya Bro Febri menghasilkan 8 suara dan Bro Jiih menghasilkan 9 suara selisihnya cuma satu Brosist waw.. Amazing.

(Foto : Ibay)

Setelah pemilihan terlihat jelas dengan angka yang diproleh bro jiiih maka Ketua baru HSOI dipegang oleh Bro Aji Mahrupudin (Jiih) dan dalam kesempatan pemenangan ini Bro Jiih mengucapkan "Terima kasih banyak kepada keluarga HSOI Jakarta yang sudah mengamanahkan saya, mempercayai saya untuk menjadi Ketua Umum  HSOI Jakarta priode 2018 - 2020..  dengan kepemimpinan yang dan era yang baru dengan satu komando smoga kedepannya HSOI Jakarta makin tambah solid makin tambah guyub dan makin tambah mempererat tali silahtuhrami satu sama lainnya,, dan juga perlu di inget agar kita tetap cari aman kapanpun dan dimanapun. Salam HSOI' bersama kita bisa." Tutup "Bro Jiiih."

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK