NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Dec 2018 22:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Desember 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada rabu malam (05/12) menggelar acara Kopdar Gabungan (Kopdargab) di pelantaran Taman Air Mancur Pakubuwono yang berlokasi di depan SMKN 30 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta - Selatan.

Acara kopdargab AHJ di hadiri oleh Para Biker's dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ dari mulai Motor Honda Klasic, Sport, Bebek dan Matic hadir dalam acara kopdargap tersebut.

Acara Kopdargab ini selain di hadiri para biker's yang terdiri dari berbagai Klub / Komunitas dari AHJ,  juga di hadiri oleh para biker's dari CRF-Jakarta Adventure Club (JAC), rencananya kehadiran Motor bernuansa Adventure bergaya Trail ini akan bergabung di AHJ.

(Foto : Dev)

Bergabung nya CRF-JAC ini ke AHJ di sambut oleh Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ dengan hangat dan penuh keakraban tali persaudaraan diantara para biker's dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ tentunya.

Dalam Forum Kopdargab AHJ pun Bro Ibay mengucapkan " Selamat datang buat para rider's CRF- JAC yang telah mau hadir dan merapat ke Kopdargab AHJ ini, Semoga dengan kehadirannya di sini dapat memberikan nilai positif bagi CRF-JAC  dan  mudah - mudahan bisa mengikuti proses calon keanggotaan dari AHJ tentunya ." Ungkap " Bro Ibay."

(Foto : Fr)

CRF-JAC ini adalah Motor Bernuansa Advanture dengan gaya Trail dengan model ban berbentuk seperti kembang tahu ini merupakan Klub baru dan tergabung di AHJ pada Kopdargab rabu malam (05/12) beberapa hari lalu.

Sedangkan untuk lokasi kopdar para rider CRF-JAC ini ada dua tempat dengan lokasi yang berbeda yaitu di daerah pejompongan Jakarta - Pusat dan untuk satunya lagi berada di Halim, Jakarta - Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK