NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 May 2021 03:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta,  08 Mei 2021 - Sekelompok  Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta atau yang biasa dikenal dengan sapaan HAI Jakarta beberapa lalu menggelar sebuah kegiatan Kopdar Wajib dan Aksi Berbagi anak yatim pada Jum'at, 30 April 2021 di Yayasan Mizan Amanah,  Kemandoran. 

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunannya pada bulan ramadhan dan dimulai dari pukul 15:00 WIB sampai dengan pukul 20:00. Program kegiatan Kopdar Wajib dan Aksi Sosial berbagi ini didukung oleh semua unsur yang berada di Keluarga Besar HAI Jakarta.

(Fotp : HAI Jakarta)

Kegiatan Kopdar Wajib dan Berbagi kepada anak yatim ini bertemakan *"HAI Jakarta Ahh Mantap"* ini memiliki makna dimana dalam keadaan Pandemi seperti ini kita masih tetap berbagi dengan harapan dapat membantu adik-adik kita dalam mengurangi sedikit beban mereka dan selalu memberikan support agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan aga di masa depan.

Kopdar Wajib dan Berbagai kepada anak yatim dilakukan antara lain berbagi takjil dan di buka puasa bersama para anak yatim dan pengurus disana dengan tujuan agar mereka juga dapat merasakan sesuatu yang kita miliki saat ini.

Bro Barri, selain  Koordinator Kegiatan acara ini, "Alhamdulillah acara berjalan Lancar dan juga telah di sampaikan beberapa amanah dari member untuk memberikan bingkisan dan donasi dari member HAI Jakarta.

(Foto : HAI Jakarta) 

"Sekali lagi terima kasih atas suppport nya semoga kegiatan  Kopdar Wajib dan Aksi Sosialnya dalam berbagi akan terus berlanjut dan dikemas dengan acara yang lebih baik lagi". Tutur dari Bro Barri yang juga menjabat sebagai Ketua Kordinator Matic,di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK