NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Dec 2018 00:29 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Desember 2018 - Beberapa hari yang lalu tepatnya di hari Sabtu (17/11) PT.Astra Honda Motor (AHM) menggelar hajat besar tahunan bagi para biker yang terdiri dari Klub / Komunitas Honda yaitu Honda Biker Day (HBD) 2018, acara tersebut di laksanakan di salah satu lokasi Pantai Pangandaran, Jawa - Barat.

Dalam menyambut dan memberikan Apresiasi kepada para biker yang terdiri dari Klub / Komunitas Honda ini,  yang selalu semangat untuk hadir menujuh HBD 2018 beberapa Hari yang lalu, pihak AHM yang bekerja sama dengan HondaCommunity.net juga memberikan sebuah Lomba bagi para biker's Honda untuk mengikuti ajang sebuah Kontes Video Challenge yang berhungan dengan HBD 2018 tentunya.

Menyambut Apresiasi Kontes Video Greget Challenge Spesial HBD 2018 yang di Gelar oleh AHM melalui kerja sama HondaCommunity.net ini di sambut dengan baik oleh Para Biker's yang terdiri dari Klub / Komunitas Honda yang berada di Nusantara.

Dalam Hal ini pun para biker's dari Klub / Komunitas berlomba mengikuti Kontes tersebut dengan cara membuat Video greget Challenge spesial HBD 2018 sebanyak dan semenarik mungkin bagi para penonton agar mengelike sebanyak mungkin, karena penilaian tersebut di hitung dengan jumlah like terbanyak dari mulai juara 1, 2 dan 3 berikut nama - nama pemenang beserta Hadiah kontes Video Greget Challenge Spesial HBD 2018 hasil Like terbanyak  :

1. Juara 1 (Satu) di Menangkan oleh @kcssurabya dengan like  sebanyak 4.7 K dengan mendapatkan hadiah berupa Supra GTR 150 - Alexandre Christie Watch.

2. Juara 2 (Dua) di menangkan oleh @zakiyramdlan dengan like sebanyak 4.6 K dengan mendapatkan hadiah berupa Respiro Armatour Jacket R3.1 - BRICA Alpha Edition B-PROS.

3. Juara 3 (Tiga) di menangkan oleh @hgrc_jakarta dengan like terbanyak 1.2 K dengan mendapatkan hadiah berupa JBL CLIP 2 Speaker - Bonia Watch.

Wah..  keren kan Bro end Sist hadiah yang di dapatkan oleh para pemenang dari biker's yang terdiri dari Klub / Komunutas Honda yang sudah mengikuti Kontes Video Greget Spesial HBD 2018, sekali lagi dari tim admin www.assosiasihondajakarta.com mengucapkan selamat untuk  para juara 1,2 dan 3 semoga sukses selalu kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK