NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jan 2019 01:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Januari 2019 - Bergaya penuh dengan sensasi di suasana Offroad  para Personal In Charge (PIC) Honda Community Se - Indonesia dengan menggunakan Motor Honda Trail CRF 150L  menerabas kawasan  Bebukitan Gunung Bromo yang berada di wilayah Jawa Timur.

Trabas Gunung Bromo ialah sebuah kegiatan yang dilakukan setelah mengikuti acara yang  bertemakan  "Sarasehan Fun Advanture 2019"  pada Selasa - Kamis (15-17/01) di lokasi Hotel Aria Gajayan Malang, Jawa Timur, 

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) di hadiri oleh sejumlah PIC Honda Community  yang mewakili ditiap masing - masing Main Dealer Se-Indonesia salah satunya Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Development PIC Honda Community yang mewakili Main Dealer dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang yang turut hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam acara yang bertemakan "Saresehan Fun Adventure 2019" ini di isi berbagai kegiatan selama tiga hari dengan melakukan segala pembahasan dari mulai Mereview evaluasi hasil kegiatan - kegiatan selama di tahun 2018 dan pembahasan mengenai agenda kegiatan kedepannya di tahun 2019.

(Foto : Agius Sigit )

Di akhir acara Bro Sigit bersama PIC Honda Community lainnya melanjutkan aktifitasnya dengan mengikuti acara Trabas ke Gunung Bromo  dengan menggunakan Motor Trail Honda CRF 150L .

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam perjalanan Trabas ini di mulai dari lokasi Hotel Aria Gajayan Malang menujuh Lokasi Gunung Bromo, setiap jalan yang sedikit exstrim dari mulai naik bukit, tanah,  bebatuan dan rerumput selalu di lalui oleh rekan - rekan dari PIC Honda Community Se - Indonesia dengan tersenyum dan bergembira di acara Trabas ini.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setelah melakukan Trabas Gunung Bromo para PIC Honda Community melakukan Foto bersama - sama dengan Para PIC Honda Community Se-Indonesia lainnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK