NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Mar 2018 06:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Maret 2018 - Pada Minggu (18/03), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta - Tangerang menggelar acara Supermoto Street Gathering CRF150L dan Honda Sport di Nampan Bistro, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Acara dimulai pada pukul delapan Pagi dan diawali dengan Rolling City dari mulai Dealer Honda TDM hingga ke lokasi Nampan Bistro, Pasar Minggu Jakarta Selatan dan dilanjut dengan acara santai serta makan siang.

(Foto : AHJ)

Acara selain dihadiri oleh komunitas Supermoto CRF150L juga dihadiri oleh beberapa Klub / Komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : Iyas)

Didalam acara gathering tersebut yang hadir bukan dari Komunitas Supermoto, AHJ maupun AHMT saja tetapi acara ini juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Honda Community WMS Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Beliau menambahkan "Acara ini merupakan Gathering para konsumen pengguna Honda CRF150L dengan Tema " Supermoto Street Gathering " bersama komunitas Honda Sport sebagai ajang silaturahmi dan saling kenal juga, tentunya bisa mendapatkan ilmu mengenai new product Honda  CRF150L dengan bentukkan trail tentunya".

(Foto : Iyas)

Diadakannya acara tersebut untuk menstimulasi para konsumen pengguna Honda CRF150L agar dapat mengetahui tentang informasi product tersebut dan serta aktif selalu dalam rangkaian semua kegiatan Honda."Ungkap Bro Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : 145)

Acara dilanjut siang hari oleh Bapak Wahyu selaku PIC Technical Service Function (TSF) dengan pemberian Product Knowledge, materi dari spesifikasi dari product CRF150L yang akan diperkenalkannya, bukan itu aja acara juga dilanjut oleh tanya jawab seputar produk dan suku cadang CRF150L itu sendiri.

(Foto : Iyas)

Dan gak kalah hebo loh selain tanya jawab ternyata berbagai games pun sudah disediakan tentunya dengan hadiah yang menarik dari WMS dan hadiah tersebut diperuntukan bagi peserta yang bertanya ataupun ikut dalam games permainan yang sudah dipersiapkan oleh panitia acara Gathering tersebut.

(Foto : Iyas)

Selain hiburan dan games para biker dari AHJ dan AHMT tidak lupa untuk mentapping kartu Honda Community ID (HCID)nya yang di gelar oleh AHJ dan bekerja sama dengan WMS pada acara tersebut.

(Foto : Iyas)

Wah seruh juga dah acaranya berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan diacara Supermoto Street Gathering dari mulai Roling City, makan, Knowlage, Games, sharing diskusi dan juga Tapping Honda Community ID (HCID). 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK