NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Dec 2018 12:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Desember 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dan meramaikan acara Indonesia CBR Race Day (ICE DAY) 2018 pada minggu (09/12) kemarin di lokasi Sirkuit International Sentul, Bogor Jawa - Barat.

Acara ICE DAY 2018 yang di gelar oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) adalah ajang balap motor dalam menggagas para biker's yang punya bakat pembalap dengan menggunakan Motor CBR tentunya.

Dalam event ICE DAY 2018 ini para biker's dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ ikut menghadiri acara event ICE DAY 2018 yang digelar AHC dan di dukung oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) serta bekerja sama dengan Main Dealer Jakarta dan Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga Main Dealer Jawa Barat PT.Daya Adicipta Motora (DAM).

Terlihat dengan antusias para Biker's dari AHJ ini menghadiri acara ICE DAY 2018 dengan membawa Kartu keanggotaan Klub / Komunitas Honda berupa Honda Community ID (HCID), yang mana Kartu HCID ini akan di Tapping kan di lokasi acara guna untuk mengumpulkan Point-point tersebut lalu di tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik nantinya.

Dalam kesempatan di  acara ICE DAY 2018 ini para biker's dari AHJ Rela antri dengan tertib untuk menTapping HCID dalam mengumpulkan point yang nantinya akan ditukarkan dengan hadiah yang yang menarik apabila point tersebut sudah sesuai ketentuan nilai point hadiannya.

(Foto : AHJ)

Nah.. Bruntungkan buat para biker's yang tergabung di AHJ yang memiliki Kartu HCID nya selain sebagai kartu anggota Honda Comunity juga bisa memperoleh hadiah dari hasil Point yang dikumpulkan oleh para biker's dengan menTapping disetiap eventnya.

Bagi para biker's yang tergabung di AHJ yang belum sempat mendapatkan Kartu HCID tersebut bisa mendaftar On Line di Link www.hondacommunityid.com atau bisa hubngi Bro Agung Firman selaku PIC HCID di AHJ dengan No Tlp : 081394504868

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK