NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Oct 2020 18:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Oktober 2020 - Puluhan Bikers Yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari beberapa chapter di Sumbar datang menghadiri Acara Anniversary HPCI Padang Pariaman Chapter yang diadakan di Pantai Pasir Jambak, pada hari Minggu tanggal 27 September 2020. Selain dari anggota internal HPCI sendiri, acara Anniversary juga dihadiri oleh perwakilan Honda ADV Indonesia (HAI) Padang Chapter dan Allvarian Motor Community (AMC) Padang Pariaman Chapter.

Selain acara Anniversary, acara itu juga sekaligus digabung dengan acara KopdarGab Sumbar yang diadakan sekali dalam tiga bulan. Pada hari itu juga diadakan Deklarasi dari chapter baru di Sumbar Yaitu HPCI Batusangka Chapter.

(Foto : HPCI Padang Pariaman)

Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB yang dimulai dari registrasi, dilanjutkan dengan acara ngobrol santai dengan sesama member. Pukul 10.00 WIB acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng anniversary yang dilakukan oleh Dewan Pembina Pusat, Om Anaz dan Ketua Padang Pariaman Om Budi.

(Foto : HPCI Padang Pariaman)
 
Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng deklarasi dari HPCI Batusangka Chapter yang dilakukan oleh Dewan Pembina Pusat dan Ketua Batusangka Chapter Om Edo. Pada kesempatan kali ini Dewan Pembina juga berpesan agar seluruh chapter yang ada di Sumbar juga ikut berperan dalam pengembangan chapter baru ini.

(Foto : HPCI Padang Pariaman)
 
Setelah makan siang pada pukul 14.00 WIB acara dilanjutkan dengan KopdarGab yang diisi dengan beberapa lomba diantara nya lomba makan kerupuk, lomba pacu karung dan lomba joget rebutan kursi. Semua anggota dari masing-masing chapter di Sumbar mengikuti perlombaan dengan sangat antusias. Ingin tampil berbeda HPCI Padang Pariaman mengadakan acara perlombaan pada kegiatan KopdarGab Sumbar kali ini. 

(Foto : HPCI Padang Pariaman)

“Sesuai dengan aspirasi dari teman-teman dari chapter lain, acara kopdargab kali ini kita isi dengan perlombaan antar chapter yang melibatkan semua chapter yang hadir, selain itu konsep pantai yang kita pilih karena kita ingin acara kopdargab ini bisa sekaligus menjadi ajang rekreasi bagi member yang membawa keluarga nya” ujar Om Budi.

(Foto: HPCI Padang Pariaman)
   
Senada dengan Om Budi, Om Rooney Ketua HPCI Bukittinggi Chapter juga mengungkapkan hal yang sama “Acara kopdargab yang ke-7 ini memang sangat berbeda dari acara kopdargab yang sudah ada. Acara ini sangat menarik dan seluruh member mengikuti acara dengan sangat antusias” 

(Foto : HPCI Padang Pariaman)

Wira ketua HPCI Padang Chapter juga mengungkapkan “kopdar  ke-7 ini merupakan kopdar yang sangat berkesan dan mungkin juga akan menjadi contoh untuk chapter-chapter lain di sumbar untuk mengadakan acara dengan konsep yang serupa”

(Foto : HPCI Padang Pariaman)
  
Setelah istirahat sholat ashar, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari beberapa perlombaan yang diadakan. Setelah pembagian hadiah acara dilanjutkan dengan doa bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK