NEWS
DETAILS
Minggu, 02 May 2021 13:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Mei 2021 - Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan penuh kasih sayang maka di bulan tersebut juga banyak hal yang baik biasa dilakukan oleh setiap hambanya dalam mengisi bulan yang istimewa dan banyak pula komunitas yang ada di masyarakat yang mengadakan kegiatan berbagi terhadap sesama seperti komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cisadane Tangerang.

Dengan mengusung sebuah kegiatan Ngabuburide Berfaedah puluhan member aktif dari HPCI Cisadane Chapter berbagi Takjil dan Masker kepada para penguna jalan yang melintas di sekitar jalan Benteng Raya dan jalan Merdeka pada hari Minggu (25/04). 

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Hanya dalam waktu 10 menit saja seluruh paket Sekitar 250 bungkus takjil dan masker ludes dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas menjelang adzan magrib.

“Kegiatan ini merupakan Agenda rutin setiap bulan suci ramadhan dan ini sebagai bukti bahwa komunitas motor tidak hanya identik dengan touring tapi juga banyak kegiatan positif lain” Ujar "Bro Dian selaku kordinator lapangan."

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Setelah Buka bersama dan sholat magrib berjamaah acara dilanjutkan dengan pembagian Stiker Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota HPCI Cisadane yang teregistrasi tahun 2021 oleh Bro Sauki selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter.

Pada Kegiatan ini turut hadir salah satu Founder yang juga merupakan ketua umum HPCI Pertama yaitu Bro Pandu Respati juga Bro Oky selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan juga Sis Lilis selaku Ketua Umum Sport Winning Army Team (SWAT) Tangerang.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Sebelum menutup acara dengan poto bersama bro Pandu menyampaikan rasa haru, senang dan bangga terhadap eksistensi HPCI di Indonesia khususnya HPCI Cisadane Chapter yang secara konsisten mengadakan kegiatan positif di Wilayah Tangerang." Tutup " Bro Pandu."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK