NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 00:54 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Febuari 2020 - Dalam meramaikan kegiatan Nongkrong Bareng Beat di event Honda Beat Day (HBD) pada Sabtu (01/02) yang digelar Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang, para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berkumpul di Wahana Pasar Minggu, Jakarta - Selatan.

Berkumpulnya para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic AHJ di Wahana pasar minggu ini tentunya untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan yang bertajuk "Nongkrong Bareng Beat", yang mana kegiatan tersebut digelar disebuah event Honda Beat Day (HBD) yang digelar oleh Wahana  Makmur Sejati di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Walau sempat diguyur hujan lebat para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic AHJ tetap bersemangat untuk berangkat menghadiri dan meramaikan kegiatan Nongkrong Bareng Beat tersebut,  dengan rute Jl Pasming-TB.Simatupang - Pasar Rebo - Jl Raya Bogor - Jl PKP dua wetan - Jl Raya Cibubur.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic  Bengal's AHJ event tersebut juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Makmur Sejati, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Kegiatan Nongkrong Bareng Beat ini sangat terlihat ramai sekali, selain para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ yang hadir di acara tersebut, namun ada juga para pengunjung dari Cibubur Jungction yang juga ikut menghadiri dan menikmati kegiatan acara event  Nongkrong Bareng  Beat tersebut.

(Foto : AHJ)

Berbagai booth kegiatan dan hiburan juga ditampilkan dari mulai Sales Exhibition, Riding Tes, Bboy Battle & Beat Box Battle, Ooto Challange, Titok Challege, RPL (Regional Public Launching WMS), and hiburan musik oleh Budi Doremi yang menghibur para klub dan komunitas Matic  AHJ dan pengunjung yang ada di event Honda Beat Day Cibubur Jungction, Jakarta Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK