NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Feb 2019 22:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Febuari 2019 - Para Bikers dari berbagai perwakilan Klub / Komunitas Honda yang tergabung di  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) meramaikan sebuah acara "Bikers Camp & Management Club" yang di gelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Jakarta - Tangerang.

Acara "Bikers Camp & Management Club" dengan Tagline "Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda" ini digelar pada Sabtu - Minggu (02-03/02) kemarin di lokasi taman Wisata Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Dengan perjalan Titik Kumpul (Tikum) di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 08:00 Wib dan di lanjut dengan pemberangkatan pada pukul 09:30 Wib menuju lokasi acara dengan jalur yang sudah di tentukan.

(Foto : AHJ)

Para bikers AHJ yang riding dengan bersamaan akhirnya tiba di lokasi dengan wajah penuh kebahagian, selain menghirup udara seger para bikers AHJ di ajak menikmati pemandangan suasana di lokasi acara  yang begitu indah dengan  di kelilingi pepohonan dan serentetan tenda - tenda yang sedang di dirikan untuk para peserta Bikers Camp.

(Foto : AHJ)

Acara yang merupakan suatu ajang berkumpulnya para bikers yang mewakili dari Klub / Komunitasnya yang tergabung di AHJ ini selain silaturahim antara anggota Klub / Komunitas AHJ, juga para bikers mendapatkan pembelajaran yang sangat penting tentang pemahaman mengenai arti Management Club yang nantinya akan di implementasikan ke Klub / Komunitasnya Masing - masing.

(Foto : AHJ)

Acara "Bikers Camp & Management Club" selain di hadiri oleh  para bikers yang mewakili Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ juga di hadiri Persnonal In Charge (PIC) Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang Bapak Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : AHJ)

Terlihat juga Kebersamaan yang begitu hangat dalam acara tersebut di saat kumpul bareng Bikers AHJ dan PIC Honda Community Wahana sambil ngobrol santai dan menikmati hangatnya suasana api unggun di malam hari.

(Foto : AHJ)

Acara pun di isi dengan berbagai macam kegiatan dari mulai Tapping Honda Community ID (HCID), Gathring Komunitas Honda,  Sosialisasi tentang Web HondaCommunity.net,  Tes Ride menggunakan CRF 150 L, Outbond, Games dan di tambah Sharing dan Disscus mengenai Management Touring maupun Management Club.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK