NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Mar 2019 23:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Maret 2019 - Menyemangati kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, Honda Vario Club Indonesia (HVCI) menjadi salah satu bagian yang hadir  dari ribuan Klub / Komunitas motor yang meramaikan kegiataan yang diadakan oleh Polda Metro Jaya pada sabtu lalu (16/03) dan acara tersebut diawali dengan Rolling dimulai dari Lapangan Ditlantas Promter Polda Metro Jaya dan berakhir di Taman Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Millenial Road Safety Festival yang di soft launching oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusuf pada 20 Januari lalu. Kegiatan yang ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi millenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000. Sedangkan data korban kecelakaan lalu lintas dari tahun 2017-2018, di dominasi dari kalangan millenial. "Sekitar 55% korban adalah millenial." Ungkap "Bro yusuf."

Acara yang dimulai dari pagi hari ini sudah dihadiri oleh beberapa member dari perwakilan masing-masing Klub / Komunitas HVCI yang  sudah berkumpul di satu titik yang mana nantinya akan diarahkan dan dikawal oleh pihak kepolilisian pada saat riding bersama menuju polda. Dimana yang menjadi titik kumpul diantaranya diwilayah Kemang Village Jakarta Selatan dan Daan Mogot (RM Simpang  Raya) Jakarta Barat.

Dan beberapa perwakilan dari Honda Vario Club Indonesia (HVCI) yang ikut hadir dan meramaikan acara Millenial Road Safety Festival 2019 antara lain sebanyak 50 orang. Terdiri dari 46 orang dari Honda Vario Club (HVC) Jakarta, 2 orang dari HVC Depok, 1 orang dari HVC Purworejo, 1 orang dari HVC Brebes dan 1 orang dari HVC Jonggol. Termasuk didalamnya ada 4 orang ladies bikers HVCI.
 
Beragam aktivitas kegiatan yang ditampilkan diacara Millenial Road Safety Festival 2019 sangatlah seru guys, mulai dari aksi safety riding, atraksi BM Polwan, terjun payung, motor besar akrobatik, live musik, doorprize, pemberian santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas serta deklarasi keselamatan berkendara dari seluruh peserta. 

Tidak hanya itu guys.., salah satu perwakilan dari HVCI yaitu Bro Leo asal dari HVC Depok ini mendapatkan hadiah Doorprize berupa 1 buah unit sepeda motor. "Ga nyangka bisa dapat doorprize motor, hadiahnya akan dipakai untuk kegiatan sehari-hari." Ungkap "Bro Leo."

Bro Bani Kiswanto selaku Wakil Ketua Umum dari HVC Jakarta menambahkan mengeni "Safety Riding adalah pola dasar dalam tertib berkendara serta upaya meningkatkan keamanan dalam berlalu lintas. Sehingga pola ini akan menjadi budaya yang seharusnya sudah berjalan dengan baik dan contoh bagi masyarakat agar tertib berlalu lintas. Klub maupun komunitas yang tergabung diharapkan menjadi pelopor utama dalam keselamatan berkendara di jalan raya." Tambah "Bro Bani."

Bro Bani Kiswanto juga berharap "Bagi komunitas maupun Klub' pekan ini Road Safety Millenial yang di adakan seluruh Indonesia menjadi pengalaman serta modal utama dalam menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya untuk masyarakat sekitar. Tidak hanya menjadi pelopor, Klub' maupun komunitas ini dituntut menjadi contoh yang baik dalam berkendara bagi kalangan milenial khususnya." Harap "Bani."

Selain berkumpulnya para bikers dari berbagai Klub / Komunitas di acara Millenial Road Safety Festival 2019 ini juga dimanfaatkan oleh salah satu sebagian Klub / Komunitas dari HVCI sebagai ajang silaturahmi dan kumpul bareng bersama keluarga dari HVCI, tentunya hal ini terlihat dari beberapa kumpulan Galeri Photo disaat acara Millenial Road Safety Festival 2019 sabtu lalu(16/03). 

Berikut Galeri Photo Kumpul Bersama HVCI Di Acara Millenial Road Safety Festival 2019 :

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

(Foto : Ary)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK