NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jan 2023 14:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Januari 2023 - Anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengikuti acara kopi darat gabungan (Kopdargab) awal tahun 2023 di depan Dealer MMS Motor, Curug Tangerang pada (07/01) Sabtu malam Minggu.

Terlihat tampak peserta yang hadir untuk mengikuti acara kopdargab awal tahun ini cukup banyak bila dibandingkan pada tahun 2022 karena masa pandemi yang menjadikan mereka jadi enggan untuk hadir dan kebijakan dari pemerintah.

Dalam kegiatan kopdargab kali ini juga sekaligus memperkenalkan bakal calon ketua AHMT periode 2023 - 2025, karena sebentar lagi akan ada acara musyawarah besar Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang akan memilih ketua umum yang baru.

Bakal calon ketua AHMT selain memaparkan visi dan misinya juga diminta untuk memberikan jawaban yang ditanyakan oleh peserta kopdargab yang hadir, sehingga peserta kopdargab bisa mendapatkan inovasi apa kedepannya dari masing-masing bakal calon ketua umum AHMT.

Diharapkan dengan adanya kegiatan musyawarah besar dan pemilihan ketua umum AHMT yang baru dapat menjadikan AHMT lebih baik lagi kedepannya dan Bangkit menjadi paguyuban yang dicintai oleh anggotanya terutama komunitas Honda yang ada di wilayah Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK