NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jul 2019 18:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Juli 2019 -  Dalam pergelaran laga pertandingan bola yang digelar oleh salah satu Main Dealer Honda Jakarta - Tangerang PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Dilaksanakan pada minggu (14/07) di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.

Acara yang bertemakan "Ketupat Futsal Community" yang di lakukan setiap tahunnya dalam ajang menjaga silaturahmi diantara klub / komunitas AHJ sekaligus memperebutkan Piala Cup AHJ bergilir tentunya.

Acara Ketupat Futsal Community 2019 ini di hadiri oleh berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ dari mulai type Sport, Bebek dan Matic kumpul di arena tersebut. acara dimulai pada pukul 09:00 Wib dibuka dengan upacara bersama serta menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Ikrar Honda Bikers.

Selain dihadiri para klub / komunitas yang tergabung di AHJ juga dihadiri oleh Bro Sigit selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang. Dalam sambutanya Bro Sigit sedikit berpesan serta berharap kepada para pesarta yang hadir di pertandingan Ketupat Futsal Community 2019.

(Foto : AHJ)

" Saya ucapkan terima kasih kepada para klub / komunitas yang sudah ikut berpartisipasi dan hadir dalam acara Ketupat Futsal Community 2019 yang digelar minggu ini, dan saya berharap kepada para peserta pertandingan karena kegiatan ini sebagai ajang silaturami jadi bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan pada timnya masing-masing, selamat bertanding." Tutup "Bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK