NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jul 2019 21:27 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Juli 2019 - Sekelompok dari klub atau komunitas Jakarta Adventure Club (JAC) dari pengguna Honda CRF menggelar hari Jadinya yang ke 1 tahun pada hari sabtu - minggu (20-21/07) lalu dilokasi  Villa Twins Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bertemakan " Road To Big Anniversary Ke - 1 tahun Jakarta Adventure Club (JAC) digelar sederhana dengan melakukan touring dan syukuran bersama dengan menghadirkan atau mengumpulkan kelurga besar dari JAC sendiri tentunya.

(Foto : JAC)

Komunitas JAC yang diketua Bro Prasetya ini memiliki 60 anggota resmi, mereka terlihat  bahagia disaat menghadiri touring dan kumpul bareng di acara " Road To Big Anniversary ke - 1 tahun Jakarta Adventure" selain merayakan, acara tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi diantara keluarga JAC sendiri.

(Foto : JAC)

Acara yang sifatnya internal yang dihadiri oleh para anggota atau member dari JAC ternyata di hadiri oleh berbagai klub atau komunitas pengguna dari CRF jawa barat dan komunitas lainnya seperti : CRF Bandung, Karawang, Cikarang, Bogor, CROTS Tangerang, GHOT Jakarta.

(Foto : JAC)

Beragam acara dilakukan dan dirasakan oleh para bikers yang hadir didalam keseruan Syukuran "Road To Big Anniversary Ke-1 tahun Jakarta Adventure Club" dari mulai Potong Tumpeng, Games, Olah Raga Senam, Sharing Disscus, Kumpul di Api unggun dan seksi Foto Bersama anggota klub atau komunitas CRF lainnya.

(Foto : JAC)

Wah, keren abis ya gaees atas acara Anniversarynya yang ke - 1 tahun untuk JAC, selain dilakukannya syukuran, juga sebagai ajang silaturahim antara komunitas CRF dan lainnya, semoga kedepannya JAC semakin terlihat sukses dan guyup ya gaess.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK