NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Sep 2019 01:52 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 September 2019 - Dalam menyemangati dan mensyukuri Hari Ulang Tahunnya (HUT) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang usianya sudah mencapai Sewindu atau ke - 8 tahun ini para HPCI dari berbagai Chapter menggelar Bantuan Aksi Sosial (Baksos) pada hari senin (23/09) di berbagai daerah Chapternya Masing - masing.

Bicara mengenai Baksos yang digelar diberbagai Chapter ini sudah dilakukan oleh beberapa Komunitas dari HPCI salah satunya seperti Padang Chapter dan Riau Chapter, keduanya melakukan Aksi yang sama dengan bentuk baksos yang berbeda.

(Foto : Om Hasan HPCI)

Bicara mengenai perbedaan dalam bentuk baksos yang digelar, ini terlihat dari masing - masing Chapter salah satunya HPCI Padang Chapter pada senin (23/09) menggelar Aksi Sosial dengan mendonorkan Darahnya ke lembaga Donor seperti  Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di padang bukit tinggi.

(Foto  : Om Hasan HPCI)

Dengan ini Bro Uda Annaz selaku Penanggung Jawab Sementara beliau mengajak kepada para membernya dalam melakukan baksos untuk mendonorkan sebagian darahnya ke lembaga pendonoran Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di padang, Sumatra Barat. 

(Foto : Om Hasan HPCI)

Dengan semangat dan rasa syukur dalam menyambut hari jadinya HPCI yang usianya sudah mencapai Sewindu akhirnya beramai-ramai para member dari HPCI Padang Chapter melakukan aksi sosial dengan mendonorkan sebagian darahnya ke PMI di wilayah padang.

(Foto : Om Hasan HPCI)

Nah gaess, bukan hanya Donor darah saja, yang dilakukan untuk aksi sosial dalam mensyukuri Sewindu HPCI, namun aksi sosial tersebut juga dilakukan oleh HPCI Riau Chapter beserta Chapter lainnya dengan cara membagikan masker kepada masyarakat setempat dari mulai anak-anak, pemuda, Ibu-ibu, Bapak-bapak dan pengguna jalan setempat di wilayah kalimantan.

(Foto ; Om Hasan HPCI)

Kegiatan Aksi sosial bagi - bagi Masker kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bro Oki selaku Ketua HPCI Riau Chapter bersama Bro Om Basuki Asal HPCI Tabalong Chapter selaku Tokoh Leader Baksos di kalimantan dan dibantu member lainnya untuk melakuka aksi sosial yang dilakukan pada minggu lalu (15/09) kegiatan tersebut dilakukan disaat perjalanan menujuh Musyawarah Nasional (Munas) dari kalimantan menujuh Bogor Jawa Barat 

(Foto : Om Hasan HPCI)

Karena posisi masih diperjalan akhirnya pemberian maskerpun dilakukan seuai koridornya dengan memberikan masker tersebut sesuai lokasi setempat, kegiatan baksos yang digelar seperti Donor Darah dan lainnya juga dilakukan oleh para komunitas dari berbagai wilayahnya masing- masing Chapter seperti Banyuasin, Palembang, Medan, Tabalong, Balikpapan, Bontang dan lainnya.

(Foto : Om Hasan HPCI)

Wah keren ya gaess, acara baksosnya yang di gelar oleh sekelompok dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dalam menyambut Swindunya HPCI pada tanggal 23 September 2019, semoga dengan adanya kegiatan ini HPCI kedepannya semakin solid dan tetap selalu Enjoy... enjoy... enjoy....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK