NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Oct 2019 00:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Oktober 2019 - Dengan diadakannya Nonton Bareng MotoGP seri Motegi yang di selengarakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Fox Sport yang berlangsung pada minggu pagi (20/10) di Papabro Caf'e, Cipete Utara, Kemang, Jakarta Selatan.

Nobar MotoGP seri Motegi ini dihadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Acara nobar MotoGP seri Motegi sangatlah ramai  sekali, hal ini terlihat dari  mulai pengisian regristrasi, hiburan live seperti seksi dancer, musik trus dilanjut dengan Games dan Doorprize.

Lagi - lagi bicara DoorPrize sangka gak disangka Bro Gomgom L.Tobing alias Gomes Tobing  salah satu member dari Honda CBR Riders Jakarta diacara Nobar MotoGP seri Motegi Jepang ini beliau mendapatkan sebuah Jacket Exsekutif Alpinestar Racing  Marc Marquez 93 dengan harga kurang lebih 3 Jutaan dari pengacakan kertas Doorprize yang diambil oleh seorang Master Seremonies (MC).

Dalam kesempatannya dengan rasa gembira dan senang Bro Gomes mengungkapkan isi kata hatinya "Saya pribadi senang bangat mendapat Doorprize yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang atau riders yang hadir pada saat itu." Ungkap "Bro Gomes."

(Foto : AHJ)

Bro Gomes menambahkan dalam ucapannya "Terima kasih buat yang menyelengarakan yaitu AHM, Wahana dan Fox Sport dan tidak lupa juga Buat Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta juga sama club cbr lainnya yg sudah hadir untuk Nobar MotoGP Motegi, buat kita semua satu aspal tetap Guyup trus.." tambah "Gomes.T."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK