NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Nov 2017 05:55 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 19 November 2017 - Raider Honda Blade Club (RHBC) gelar Anniversary pada sabtu (18/11)  di Jl. Suryo Senopati Jakarta selatan, Acara dimulai dari pukul 20:00 s/d selesai dengan bertema kan " Swindu Kita Bersaudara ".

Nah Brosist... Ketika kelub dan Komunitas di mana melaksakan Anniversary dengan sebuah acara pesta dan perayaan lainnya, Lain hal dengan komunitas RHBC ini mereka melaksanakan hari jadi yang bertemakan Swindu Kita Bersaudara ini di lakukan dengan cara Syukuran, Doa serta makan bersama.

(Foto : Yos)

Komunitas RHBC  yang di ketuai oleh Pa Yos ini memberikan sesuatu yang lain dalam acara syukuran Swindunya yang Ke 8 tahun karena nih acara " Dari Kita Untuk Kita " selain kita kumpul marilah kita ucapkan rasa Syukur kepada-Nya agar kedepannya RHBC semakin maju dan semangat kembali. tegas pa Yos.

(Foto : Yos)

Acara juga di hadiri oleh para member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Seperti Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), Green Motor Team (GMT), Karisma Fans Club (KaFC), dan ada juga dari Club Honda Blade Depok (CHBD) semua menjadi satu meramaikan suasana di acara syukuran tersebut.

(Foto : Yos)

Selain klub / komunitas yang hadir di acara RHBC tersebut dan dengan rasa hormat Syukuran Swindu ini pun di hadiri oleh Presidium AHJ Bapak Ibay beliau mengungkapkan dalam sambutannya " Dengan bertemakan 1 Swindu Kita Bersaudara kita pertahankan dan kembangkan selalu rasa nilai solidaritas antara klub / komunitas dengan tetap mengedepankan Kebersamaan." Ungkap Bp.Ibay

(Foto : Yos)

Acara ini selain syukuran juga di isi dengan  canda dan tawa dan saling bercerita sesama klub / komunitas yang hadir pada acara tersebut.

Selamat ya bro atas Swindunya ke 8 thn semoga HRBC semakin solid kedepannya ... Aamiin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK