NEWS
DETAILS
Senin, 25 Nov 2019 18:38 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 November 2019 - Sekelompok klub dan komunitas dari tipe / cup Bebek Bangor's menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada Sabtu malam (23/11) di area parkiran Chandra Karya Furniture Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat.

Kopdargab yang digelar ini dihadiri oleh para Bikers dari berbagi klub dan komunitas yang tergabung di Bebek Bangor's bukan hanya itu saja kopdargab juga di hadiri oleh Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ.

(Foto : AHJ)

Acaranya sangat ramai selain kumpul bareng para bikers dari Bebek Bangor's juga membahas  beberapa agenda kegiatan kedepan, didalam pembahasan juga digelar kepemilihan Koordinator dan kepengurusan lainnya.

(Foto : AHJ)

Dengan poling bersama Bro Misbah Sururi akhirnya dipilih menjadi Koordinator Bebek Bangor's AHJ yang baru untuk menggantikan Bro David Gunadi selaku Koordinator yang sebelumnya. Bro Misbah selaku Koordinator terpilih dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada-Nya.

(Foto : AHJ)

"Assalamualaikum.wr.wb. Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat karunia yg diberikan, terima kasih atas amanah yang telah diberikan sebagai Koordinator Divisi/Kelas Cub (Bebek). Mudah2an saya dapat mengemban amanah secara baik dan istiqomah yang tentunya butuh dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota club yang tergabung dalam divisi/kelas cub (bebek). Perlu juga kita saling meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, saran dan kritik untuk kedepannya agar divisi/kelas cub (bebek) dapat kembali solid dan membuktikan _*kebangorannya*_ kembali. Akhir kata, terima kasih dan wassalamualaikum wr wb." Ucap "Bro misbah."

(Foto : AHJ)

Selamat ya Bro atas terpilihnya menjadi Koordinator Bebek Bangor's AHJ semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dan selalu makin guyup kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK