NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Dec 2019 06:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Desember 2019 - Bro Agung Firmana Syukur yang berasal dari komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) juga merupakan salah satu pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang bertugas menangani divisi Safety Riding ini akhirnya meraih juara pertama dari 6 kecepatan pada lintasan sircuit dengan menunggangi Honda Supra GTR150.

Bro Agung menjuarai Supra GTR Speed Challenge dengan meraih waktu terbaik pada gelaran Indonesia CBR Race (ICE) Day 2019 yang digelar pada Minggu (08/12) diSentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum lomba dimulai para peserta Supra GTR Speed Challenge juga diberi kesempatan untuk beradaptasi turun ke area balap dengan lintasan sebanyak 2 kali putaran dengan menggunakan seragam lengkap seperti helm full face, wearpack, sarung tangan dan sepatu.

Lomba Speed Challenge yang dilakukan di area sircuit dengan menggunakan New Honda Supra GTR150 ini digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer PT.Wahana Makamur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang dan PT.Daya Adicipta Motora (DAM) yang meliputi Jawa Barat. 

(Foto : AHJ)

Wah, Selamat ya Broo sudah menjuarai Adu Speed Challenge New Honda GTR150 di ajang ICE DAY 2019, dengan juara pertama, semoga tahun depan bisa meraih juara kembali, Aammiinn..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK