NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jan 2020 04:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Januari 2020 - Agung Firman Syukur nama lengkapnya beliau seorang riders yang bergabung di klub atau komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) serta ikut termasuk dari salah satu kepengurusan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang menaungi dari berbagai klub dan komunitas Honda yang ada di jakarta.

Selain itu juga beliau salah satu Devisi Safety Riding dari AHJ dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang.

(Foto : Agung F.S)

Beberapa lalu tepatnya pada hari Jum'at s/d Minggu (13-15 Desember 2019) Bro Agung dipercaya oleh Wahana Makmur Sejati untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan dengan tema PCX Luxurious Trip Bali 2019 yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) Sunter, Jakarta Utara.

(Foto Agung F.S)

Kegiatan PCX Luxurious Trip 2019 yang di gelar AHM dihadiri kurang lebih 50 riders dari berbagai daerah masing - masing peserta yang hadir ada dari Press (Wartawan), Bloggers, Community dan lainnya.

(Foto : Agung F.S)

Salah satunya kehadiran Bro Agung, dalam keikut sertaan kegiatan PCX Luxurious Trip Bali 2019 tersebut mewakili pihak dari Main Dealer Honda Motor Wahana Makmur Sejati dan Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto : Agung F.S)

Beragam kegiatan PCX Luxurious Trip Bali 2019 ini sangat banyak sekali dari mulai Ridding bareng bersama para Press, Bloggers, Community dan lainnya dengan rute yang dituju yang berjarak 393 km dari mulai Denpasar - Buleleng - Menjangan - Gianyar - Uluwatu dan kebali ke Denpasar Bali.

(Foto : Agung F.S)

Perjalanan ini sekaligus mengexplore segala keindahan alamnya seperti pegunungan, bukit, perkebunan dan juga perairannya yang berhubungan dengan ekosistemnya.

(Foto :Agung F.S)

Selain itu juga para riders ada juga mencicipi segala menu kuliner khas yang ada di Bali setelah kuliner para riders juga disuguhkan berbagai macam hiburan seperti perkenalan adat kebudayaan tarian Bali dan permainan atau games berupa kekompakan team.

(Foto : Agung F.S)

Bukan hanya itu guys para riders yang terdiri dari Press, Bloggers, Community dan lainnya malakukan kegiatan utama yang diberikan oleh AHM dengan menggalakkan program Eco Movement seperti peduli ekosistem dan ramah lingkungan disekitar lingkungan yang ada di wilayah Bali.

(Foto : Agung F.S)

Dalam mengikuti kegiatan PCX Luxurious Trip Bali ini Bro Agung sangat merasakan kebahagian dalam dirinya selain ikuti kegiatan tersebut beliau juga mendapat berbagai macam ilmu dan pengalaman yang sangat baik bagi dirinya dan masyarakatnya di Bali.

(Foto : Agung F.S)

Hal ini terungkap dari ucapannya Bro Agung di saat ditanya melalui pesan WhatsApp beberapa lalu "Pengalaman yang tak terlupakan & sangat mengesankan disaat mengikuti PCX LUXURIOUS TRIP BALI 2019 akhirnya bisa riding bareng temen-temen bikers community se-Nusantara & teman-teman dari media bloger vloger lainnya.

(Foto : Agung F.S)

Mantabs banget pokoknya brad dengan total Rute 393km saya dan teman- teman sangat nyaman & tidak merasakan pegel sedikit pun bahkan enjoy disaat menggunakan PCX tersebut dari hendlingnya aja enak banget brad dari mulai tanjakan bahkan turunan dan belokan saya  gass terus brad.

(Foto : Agung F.S)

Yang saya suka dari PCX Bagasinya gede banget bisa muat banyak barang-barang bawaan brad dan belum lagi lampu-lampunya pokoknya keren abis dah brad." Ucap "Bro Agung."

(Foto : Agung F.S)

Bro Agung juga menambahkan ucapannya mengenai kegiatan PCX Luxuroius Trip Bali 2019 "Gak hanya gass kelilingi bali aja guys kami juga mengexplore Bali dengan keindahan alamnya yang asri, Adat budayanya & Makanannya serta melaksakan kegiatan utama sperti CSR Eco Movement gerakan ramah lingkungan dan peduli ekosistem seperti  bahayanya plastik bagi kehidupan manusia contohnya tidak membuang sampah sembarang & mengurangi pemakaian plastik (go green) dengan mengelola sampah dengan baik & benar dan menanam anak terumbu karang di laut menjangan.

(Foto : Agung F.S)

Tak lupa saya ucapakan Terima kasih kepada AHM, Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang dan AHJ selaku pihak - pihak terkait yang selalu mensuport di segala acara termasuk acara PCX Luxurious Trip Bali 2019 ini. See you next trip, pengalaman yang tak terlupakan." Tambah "Bro Agung."

Enjoy.. Enjoy.. Enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK