NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Jan 2020 02:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Januari 2020 - Dalam perjalanan dengan menempuh jarak 63km setara dengan memakan waktu kurang lebih 2 Jam 5 Menit, akhirnya para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tiba di lokasi acara "Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik" pada Sabtu (18/01) di Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang di gelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang ini di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

Selain dari klub dan komunitas AHJ yang hadir di acara Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik ada juga para bikers dari komunitas atau klub yang lain seperti Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Keberangkatan di mulai dari Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hingga menujuh lokasi acara, dengan dipimpinn  dua riders pengguna Motor CRF150, perjalanan terlihat cukup Tertib dan Aman. Walaupun sedikit terdapat kendala seperti jalan rusak, berlubang, naik turun, berliku - liku dan sangat terjal medan jalurnya.

(Foto : AHJ)

Namun semua itu mudah dilalui para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ dan AHMT. Selain melewati jalan yang berliku-liku, naik turun, rusak dan berlubang para bikers pun bisa menikmati indahnya alam seperti pegunungan, pesawahan dan perkebunan selama di perjalanan menujuh lokasi acara Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik.

(Foto : AHJ)

Sesampai dilokasi para bikers dari AHJ dan AHMT pun berbaris secara tertib dan rapih untuk memasuki lokasi dengan melintasi area pintu loket masuk yang tersedia di Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK